Breaking News:

Berita Denpasar

Satlantas Polresta Denpasar Beri Imbauan Tertib Berlalu Lintas Hingga Tidak Mudik ke Masyarakat

Giatnya mengimbau kepada para karyawan toko, perusahaan dan lain-lain untuk tidak mudik, dan juga dari profesi karyawan juga banyak terlibat

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Satlantas Denpasar
Terlihat anggota Satlantas Polresta Denpasar memberikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan raya dan berkoordinasi dengan anggota Dishub Kota Denpasar, Rabu 28 April 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Denpasar kembali melaksanakan kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Rabu 28 April 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan untuk mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi peraturan tata tertib berlalu lintas, protokol kesehatan dan tidak melaksanakan mudik di tahun 2021 ini.

Dilaksanakan di sekitar Pos Sekat Uma Anyar, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali atau dekat dengan perbatasan Kota Denpasar dan Kabupaten Badung.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, dalam kegiatan KRYD ini ia dan jajarannya juga membuat program Jumpa Karyawan (PAKAR).

Baca juga: Tersangka Pengemplang Pajak Senilai Rp 2,2 Miliar Dilimpahkan ke Kejari Denpasar

Dimana program tersebut mengimbau para karyawan berbagai perusahaan untuk tidak mudik dan meminta untuk tetap mentaati peraturan berlalu lintas.

"Giatnya mengimbau kepada para karyawan toko, perusahaan dan lain-lain untuk tidak mudik, dan juga dari profesi karyawan juga banyak terlibat kecelakaan lalu lintas,"

"Jadi diberikan juga himbauan tata tertib lalulintas.

Makanya di KRYD ini ada juga program Pakar (Jumpa Karyawan)," ujar Kompol Taufan terpisah, Rabu 28 April 2021.

Dalam kegiatan ini, Unit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar turun langsung dalam program Pakar ini mulai dari Terminal Ubung hingga ke Pos Sekat Uma Anyar, Denpasar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved