Breaking News:

Pertengkaran Berujung 8 Tikaman di Ubung Denpasar, Korban Alami luka Tusuk di Area Wajah dan Leher

Pertengkaran Berujung 8 Tikaman di Ubung Denpasar, Korban Alami luka Tusuk di Area Wajah dan Leher

ist
Terjadi kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Kerta Negara, Nomor 105, Banjar Batu Mekeem, Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali pada Rabu 28 April 2021 malam. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua orang pria mengalami luka-luka akibat pertengkaran yang terjadi di Jalan Kertanegara, Banjar Batu Mekaem, Ubung, Denpasar Utara, Denpasar, Bali, Kamis 29 April 2021 dini hari.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menangani dua orang yang sama-sama mengalami luka - luka itu, satu orang diantaranya menderita luka tusuk yang parah.

Yakni, korban NN pria berusia 40 tahun, sedangkan MM pria berusia 23 tahun yang diduga sebagai pelaku juga mengalami luka - luka.

Baca juga: Teriak Minta Tolong, Korban Ditemukan Duduk di Tanah dengan 8 Luka Tusuk di Ubung Denpasar

"Berdasarkan laporan pihak kepolisian kami melakukan penanganan korban penusukan di Jalan Kertanegara, terdapat dua orang korban," kata Koordinator ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra kepada Tribun Bali.

"Kami mengarahkan Ambulance PSC Pos GSD dan Ambulance PSC Pos Mahendradata ke TKP," imbuhnya.

Dewa menjelaskan, bahwa kedua orang tersebut sama-sama mengalami luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Kota Denpasar.

Baca juga: Korban Penikaman di Banjar Pegok Denpasar Terima Dua Tusukan, Pelaku dan Korban Telah Siapkan Pisau

"Dua orang dibawa ke rumah sakit Sanglah, NN (40) kondisinya lemah, dikatakan korban mengalami penusukan, terdapat luka tusukan pada area pipi kiri, tubuh bagian kiri, dan leher bagian belakang, korban mengalami perdarahan aktif, juga tampak hematoma pada mata bagian kanan," paparnya.

Sedangkan MM pria asal Batu Marmar, Madura yang diduga sebagai pelaku juga mengeluh nyeri pada punggung, terdapat luka sobek pada telapak tangan, dan luka lecet pada kedua kaki. 

"Kedua korban di evakuasi ke UGD RSUP Sanglah," jelasnya.

Kasus ini telah ditangani oleh pihak Polresta Denpasar. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved