Breaking News:

Berita Badung

Lagona Restaurant Terbakar, Damkar Badung Turunkan 7 Armadanya untuk Padamkan api

Restaurant yang berada di Jalan Pantai Megiat, Banjar Pemige, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali tersebut ludes terbakar.

Istimewa
Lagona Restaurant milik Ayodya Hotel terbakar, terlihat petugas pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Badung melakukan proses pemadaman di TKP, Rabu 5 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sebuah restoran di wilayah Kuta Selatan, Badung, Bali terbakar pada Rabu 5 Mei 2021 dini hari atau tepatnya pada pukul 04.00 wita.

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai dikonfirmasi Tribun Bali terpisah, diketahui kebakaran tersebut terjadi di Lagona Restaurant, Hotel Ayodya.

Restaurant yang berada di Jalan Pantai Megiat, Banjar Pemige, Kelurahan Benoa, Kuta Selatan, Badung, Bali tersebut ludes terbakar.

"Benar, sebuah restaurant yang terbakar.

Baca juga: Belasan Bus Ditunda Berangkat, Semua Penumpang di Terminal Mengwi Badung Tanpa Surat Tes Covid

Kejadiannya pada Rabu dini hari sekitar pukul 04.00 wita," ujar Kompol Yusak, Rabu 5 Mei 2021 siang.

Dalam keterangan saksi yakni Nyoman Swardika menjelaskan jika saat itu ia mendapat informasi telah terjadi kebakaran di restaurant milik Ayodya Hotel.

Asisten security hotel tersebut kemudian menginformasikan ke pihak petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Badung untuk membantu proses pemadaman.

Setidaknya ada tujuh unit armada Damkar Kabupaten Badung yang membantu dalam proses pemadaman dan baru bisa dipadamkan sekitar pukul 05.40 wita.

Sementara itu ditanya mengenai penyebab kebakaran, Kapolsek Kuta Selatan Kompol Yusak Agustinus Sooai belum mengetahui penyebab pasti insiden kebakaran tersebut.

"Untuk penyebab masih diselidiki.

Pihak management hotel juga belum memastikan jumlah kerugian," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Badung

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved