Breaking News:

Berita Buleleng

KONI Buleleng Berharap Porprov Bali Tetap Dilaksanakan Tahun Depan

Meski pandemi covid-19 hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir, KONI Buleleng berharap agar Porprov Bali tetap dapat dilaksanakan

tribun bali/ ratu ayu desiani
Ketua KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana. KONI Buleleng Berharap Porprov Bali Tetap Dilaksanakan Tahun Depan 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Meski pandemi covid-19 hingga saat ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir, KONI Buleleng berharap agar Porprov Bali tetap dapat dilaksanakan pada tahun 2022 mendatang.

Ini lantaran para atlet sudah lama menantikan adanya pertandingan, selain itu juga untuk melahirkan atlet berprestasi jelang PON 2024. 

Ketua Umum KONI Buleleng Nyoman Arta Widnyana mengatakan, selama ini Pemkab Buleleng telah mensuport pihaknya dalam bentuk dana untuk membina para atlet yang dimiliki Buleleng.

Sebagai pertanggung jawaban, pihaknya pun berharap agar Porprov Bali tetap dapat dilaksanakan tahun depan, agar pelatihan dan pembinaan yang selama ini diikuti oleh para atlet tidak sia-sia.

"Atlet-atlet kami sangat menantikan adanya event-event pertandingan. Mereka sangat semangat karena selama ini selalu di support oleh Pemkab dan dilakukan secara konsisten," terangnya. 

Ancaman KKB di Papua, Kepala Binpres KONI Bali: Atlet yang Tak Punya Mental Juara Pasti Down

Arta pun tidak memungkiri, dalam situasi pandemi ini, anggaran yang dimiliki oleh KONI di kabupaten/kota lain di Bali sangat terbatas.

Namun hal itu dapat disiasati dengan gotong- royong (urunan).

Bahkan, pihaknya juga mengaku setuju apabila lokasi pelaksanaan disebar di beberapa kabupaten/kota.

"Contoh misalnya kita di Buleleng punya kolam renang, lapangan bulutangkis dan pimpong, itu bisa digunakan untuk Porprov Bali. Lokasinya bisa disebar, dan Buleleng pun siap akan hal itu," katanya. 

Berat Jalani PON XX di Papua, Ketua KONI: Kontingen Bali Harus Puputan

Sementara Ketua Umum KONI Bali, Ketut Suwandi ditemui seusai menghadiri Rapat Kerja KONI Buleleng 2021 mengatakan, rencananya Porprov Bali 2022 dilaksanakan di Kabupaten Badung.

Halaman
12
Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: M. Firdian Sani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved