Breaking News:

Musik

Bentuk Refleksi Diri dan Hargai Waktu, Soul and Kith Rilis Video Musik `Time` Via YouTube Besok

Perilisan perdana video musik `Time akan dirangkai dengan mengadakan mini concert di Geo Open Space, Kedampang, Kerobokan, Badung, pada Minggu 9 Mei

Istimewa
Para personel Soul and Kith, Aik dan Ardy 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Selepas mengadakan perayaan `Sorrow` yang menjadi bagian dari agenda acara `The Participle Volume 02" di Rumah Sanur, September 2020 lalu, kini duo deep dark asal Denpasar, Soul and Kith, kembali hadir dengan merilis video musik terbarunya.

Album ini diambil dari album mini `Kacamuka`.

Adalah video musik lagu berjudul `Time` yang akan segera dirilis via kanal Youtube, Soul and Kith.

Perilisan perdana video musik `Time akan dirangkai dengan mengadakan mini concert di Geo Open Space, Kedampang, Kerobokan, Badung, pada Minggu 9 Mei 2021.

Baca juga: Ni Putu Cyntia Pita Antari Rilis Lagu Suksma, Mengaku Suka Lagu Dek Ulik

"Besok kami akan merilis perdana video musik `Time` yang diambil dari lagu yang ada di album mini Soul and Kith," terang Aik, salah satu personel Soul and Kith, pada Sabtu 8 Mei 2021.

Lagu `Time` merupakan lagu favorit Ardy yang berisikan curahan hati seseorang.

Lagu itu membisikkan serangkaian pertanyaan akan esensi waktu dalam kehidupan.

Curahan hati tersebut kemudian tertuang menjadi lirik yang berbunyi “Will we still let the time pass without something? Or we offer ourselves swallowed by the time.”

Artinya “Akankah kita tetap membiarkan waktu terlewat begitu saja tanpa melakukan sesuatu? Atau kita menyerahkan diri agar ditelan oleh waktu”.

“Ya, ini seperti pertanyaanku untuk diriku kalau lagi bengong disela kegiatanku setiap harinya," kata Aik menanggapi lirik yang ditulisnya.

Halaman
1234
Penulis: Putu Candra
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved