Breaking News:

Berita Denpasar

Pendarahan dan Tak Sadarkan Diri, Pria Asal Tanjung Benoa Tergeletak di Bypass Ngurah Rai Sanur

Pendarahan dan Tak Sadarkan Diri, Pria Asal Tanjung Benoa Tergeletak di Bypass Ngurah Rai Sanur

Dok. BPBD Denpasar
Petugas medis BPBD Denpasar memberikan pertolongan pada korban laka lantas di Jalan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar, Bali, Minggu 9 Mei 2021 dini hari. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pemuda 18 tahun berinisial I P D tergeletak tidak sadarkan diri akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Minggu 9 Mei 2021 dini hari.

Warga yang melintas di sebelah barat Hotel Prime Plaza dan mengetahui kejadian itu mendatangi korban dan mengecek kondisi korban.

Salah seorang warga Wayan Sutarja berinsiatif langsung melapor ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar untuk segera memberikan pertolongan.

BPBD kemudian mengarahkan petugas ambulance PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Juanda merapat ke TKP.

Koordinator ambulans BPBD Denpasar, Dewa Mahendra menyebut korban IPD mengalami benturan dan tidak sadarkan diri serta mengalami pendarahan.

Baca juga: Pria Diduga Tabrakkan Diri ke Mobil, Kecelakaan di Jalan Hang Tuah Denpasar

"Kondisi korban tidak sadarkan diri, mengalami pendarahan dari mulut, luka sobek pada dagu,  lecet pada kedua kaki, dan dicurigai mengalami cidera kepala sedang," ungkap Dewa kepada Tribun Bali.

Dewa menambahkan, pemuda yang diketahui beralamat di Tanjung Benoa itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Sanglah Denpasar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

"Korban dirujuk ke RSUP Sanglah," ujar dia.

Baca juga: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Penjualan Pakaian Bekas Impor di Denpasar Meningkat

Lanjut Dewa, tak berselang lama dari kejadian tersebut, laka lantas kembali terjadi di lokasi yang berbeda tepatnya di Jalan Gunung Agung di depan Toko Jenar Sari, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara.

Terdapat dua orang korban laka lantas yang membutuhkan bantuan medis.

BPBD mengarahkan ambulance PSC BPBD Kota Denpasar dari Pos Mahendradatta merapat ke TKP. 

"Korban berjumlah dua orang, IWR (19) laki-laki beralamat di Canggu mengalami luka lecet pada pipi dan dagu," kata Dewa.

"Sedangkan korban lainnya, AAS (20) laki-laki beralamat di Canggu mengalami luka lecet pada dahi dan luka lecet pada lutut kanan. Kedua Korban dirujuk ke RSUP Sanglah," pungkasnya. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved