Breaking News:

Sosok DJ Amelia Manika Gadis Eksotis Asal Bali, Tak Pernah Ambil Pusing Soal Cibiran Netizen

Memiliki nama panggung DJ AM, Gadis kelahiran Kota Denpasar, Bali ini sudah belajar menjadi seorang Disk Jockey sejak umur 14 tahun

Istimewa
Disk Jockey (DJ) AM (Amelia Manika) 

Laporan Wartawan, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Menggeluti profesi sebagai Disk Jockey (DJ) khususnya pada perempuan memang selalu menimbulkan stigma negatif.

Tak jarang orang-orang pun biasanya berpendapat bahwa seorang DJ perempuan merupakan wanita yang tidak benar.

Salah satu DJ yang kerap mengalami cibiran atau ejekan seperti itu adalah Putu Amelia Amanika Rabdi atau yang sering disapa dengan nama Amelia Manika.

Memiliki nama panggung DJ AM, Gadis kelahiran Kota Denpasar, Bali ini sudah belajar menjadi seorang Disk Jockey sejak umur 14 tahun.

Baca juga: Wawancara Khusus Model Senior Okky Asokawati, Berbeda Itu Enggak Enak

"Kalau belajar DJ sudah sejak umur 14 tahun waktu itu tahun 2014 sampai tahun 2015. Dan ternyata tenarnya pada tahun 2016.

Sebelum jadi DJ, saya mengambil job model. Jadi profesi menjadi model lebih dulu saya jalani setelah itu baru DJ," ungkapnya.

Ia pun juga mengungkapkan, bahwa sudah biasa mendapatkan cibiran dari netizen di akun sosial media nya seperti pada akun Instagramnya.

Menurutnya netizen yang mem-bully-nya dikarenakan ia kerap mengunggah foto-foto sexy nya di Feed Instagramnya.

"Udah biasa dapat cibiran dari netizen cuma aku anggap itu hal yang biasa. Anggap mereka itu cuma main di circle situ-situ saja, dan wawasannya kurang jauh sudah biasa sih aku sudah gak ngurus juga.

Halaman
123
Penulis: Ni Luh Putu Wahyuni Sari
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved