Mudik Lebaran 2021

Tim Wasops Itwasum Polri Sambangi Polresta Denpasar, Ops Ketupat Agung 2021 Jadi Pembahasan

Tim Wasops Itwasum Polri beserta rombongan yang dipimpin Irjen Pol Drs Agung Wicaksono menyambangi Polresta Denpasar

Polresta Denpasar
Tim Wasops Itwasum Polri saat mendatangi Polresta Denpasar dan membahas tentang Was Ops Ketupat Agung 2021, Senin 10 Mei 2021 - Tim Wasops Itwasum Polri Sambangi Polresta Denpasar, Ops Ketupat Agung 2021 Jadi Pembahasan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tim Wasops Itwasum Polri beserta rombongan yang dipimpin Irjen Pol Drs Agung Wicaksono menyambangi Polresta Denpasar pada Senin 10 Mei 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Serbaguna Lantai 3, Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar ini membahas kegiatan Was Ops Ketupat Agung 2021.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi menjelaskan, pertemuan yang dihadiri Wakapolda Bali Brigjen Pol I Ketut Suardana dan jajaran, Kapolresta Denpasar, Wakapolres Tabanan dan Badung.

Tim Wasops Itwasum Polri langsung melakukan pemeriksaan dan pendalaman kepada masing-masing Satgas dari Polresta Denpasar, Polres Badung dan Polres Tabanan.

Baca juga: Mabes Polri Pantau Langsung Aktivitas Masa Larangan Mudik di Pelabuhan Gilimanuk Bali

"Pendalaman dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan administrasi maupun dukungan anggaran yang terdukung dalam Operasi Ketupat Agung 2021," ujar Iptu I Ketut Sukadi, Selasa 11 Mei 2021.

Kegiatan Was Ops Ketupat Agung 2021 yang diikuti sekitar 50 orang tersebut, juga membahas pendalaman yang meliputi perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengendalian dan administrasi operasi.

"Pembahasan kemarin mendalami perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan, pengendalian dan administrasi operasi," tambahnya.

Ops Ketupat Agung 2021, 3 Orang Jalani Rapid Antigen, 4 Orang Diminta Putar Balik

Penyekatan arus mudik di Pos Uma Anyar, Denpasar, Bali masih terus dilakukan, pada Senin 10 Mei 2021 tercatat sudah ada ratusan kendaraan yang diperiksa petugas gabungan.

Menurut keterangan Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi, kendaraan yang diperiksa petugas gabungan di Pos Penyekatan Uma Anyar 2021 masih mendominasi kendaraan roda dua dan empat.

"Hasil penyekatan kemarin ada 280 unit sepeda motor, 165 unit mobil, 5 bus, 40 unit truk, 90 mobil box," ujar Kompol Taufan Rizaldi, Selasa 11 Mei 2021.

Lebih lanjut, dalam pemeriksaan petugas gabungan ada empat orang yang hendak melakukan perjalanan ke luar kota.

Namun mereka berangkat tanpa menyertakan surat keterangan (suket) sesuai syarat yang diterapkan dalam perjalanan jauh.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved