Breaking News:

Berita Gianyar

Polsek Gianyar Atensi Kunjungan Wisatawan ke Obyek Wisata Bali Safari

Personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas yang ada di loket pintu masuk obyek wisata serta kepada para wisatawan guna untuk

Tribun Bali/I Wayan Eri Gunarta
Polsek Gianyar atensi kunjungan ke obyek wisata Bali Safari 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Destinasi wisata Bali Safari and Marine Park yang berada di Desa Lebih, Kecamatan Gianyar diserbu wisatawan domestik di masa liburan panjang Hari Raya Idul Fitri, Jumat 14 Mei 2021.

Guna menjamin keamanan dan kenyamanan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan para wisatawan yang berkunjung ke Bali Safari and Marine Park, personel Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan dan pendisiplinan protokol kesehatan.

Personel juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para petugas yang ada di loket pintu masuk obyek wisata serta kepada para wisatawan guna untuk memastikan rasa aman bagi pengunjung.

Kegiatan pengamanan maupun pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung obyek wisata dan mencegah penyebaran virus covid 19 yang hingga kini masih menjadi pandemi.

Baca juga: Justru Jadi Pemicu Kekumuhan, Sejumlah Tong Sampah di Jalan Protokol Ditarik Pemkab Gianyar

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai giat preemtif guna meningkatkan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam menciptakan dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa telah memerintahkan kepada anggota yang terseprin untuk melaksanakan patroli dan atensi obyek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Gianyar sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan.

“Keberadaan personel Polri yang ada di tengah masyarakat utamanya ditempat wisata tersebut selain untuk melaksanakan pengamanan juga pendisiplinan protokol kesehatan sehingga penyebaran Virus Covid-19 dapat kita cegah sedini mungkin" jelasnya.

"Selain itu personil juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar warga bersama sama dengan Polri menjaga kondusivitas kamtibmas,” tandasnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Gianyar

Penulis: I Wayan Eri Gunarta
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved