Breaking News:

Berita Tabanan

Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur, I Wayan N Dilaporkan ke Polsek Selemadeg Barat Tabanan

Laporan tersebut dilakukan usai korban berinisial D berusia 12 tahun mengaku dipaksa oleh terlapor I Wayan N melakukan hubungan suami istri pasa 5 Mei

Penulis: I Made Prasetia Aryawan
Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Dwi S
Ilustrasi pencabulan pada anak di bawah umur. Setubuhi Anak Dibawah Umur, I Wayan N Dilaporkan ke Polsek Selemadeg Barat Tabanan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Warga Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan melaporkan peristiwa dugaan pencabulan anak di bawah umur ke Polsek Selemadeg Barat, Minggu 16 Mei 2021.

Laporan tersebut dilakukan usai korban berinisial D berusia 12 tahun mengaku dipaksa oleh terlapor I Wayan N melakukan hubungan suami istri pasa 5 Mei 2021 lalu.

Menurut informasi yang diperoleh, pelaporan kasus persetubuhan anak di bawah umur ini terungkap saat korban DW memberitahukan kepada orang tuanya, Minggu 16 Mei 2021 pagi.

Saat itu korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar ini, memberitahukan orang tuanya bahwa dirinya telah dipaksa untuk melakukan hubungan badan (hubungan suami istri) oleh pelaku berusia 30 tahun tersebut, Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 11.00 Wita.

Baca juga: KABAR DUKA: Atlet Karate Tabanan Kadek Rangga Meninggal Dunia Akibat Penyakit Tumor Otak

Saat itu korban berusaha untuk melawannya namun tidak berhasil

Hingga terjadilah hubungan suami istri tersebut di rumah korban sendiri.

Setelah selesai hubungan suami istri tersebut korban sempat diancam oleh pelaku untuk tidak memberitahukan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Mendengar pengakuan korban, pelapor yang merupakan ayah korban pun geram dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Selemadeg Barat untuk proses selanjutnya.

Menurut informasi dari sumber kepolisian, saat korban kasus persetubuhan di bawah umur tersebut masih dilakukan visum di Rumah Sakit.

Sehingga tindaklanjutnya nanti akan menunggu dari hasil visum tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved