Liga Italia

Striker PSG Ini Panaskan Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Juventus dan AS Roma Bersaing

Nama striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi makin memanaskan rumor  bursa transfer pemain Liga Italia akhir musim ini.

Editor: Ady Sucipto
AFP/FRANCK FIFE
Dua penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi dan Neymar kala kontra Reims, Senin (28/9/2020) dini hari WIB di Liga Perancis. 

TRIBUN-BALI.COM – Nama striker Paris Saint-Germain Mauro Icardi makin memanaskan rumor  bursa transfer pemain Liga Italia akhir musim ini.

Pasalnya, Mauro Icardi disebut-sebut bakal kembali merumput di Serie A dan kini tengah didekati kubu AC Milan, juga Juventus dan AS Roma.

Mantan penggawa Inter Milan pada 2018 silam itu diketahui pindah ke PSG dengan status pinjaman dengan opsi membeli, namun klub kaya Prancis itu langsung mempermanenkannya dengan harga 57 juta euro pada tahun lalu.

Baca juga: Curhat Pirlo Soal Performa Juventus Jelang Akhir Liga Italia: Kami Terlalu Banyak Buat Kesalahan

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Ini Komentar Hakan Calhanoglu Soal Masa Depannya di AC Milan

Melansir laporan Calciomercato.com, performa Mauro Icardi bersama PSG tercatat telah mencetak 12 gol dalam 26 laga yang diikutinya di semua kompetisi.

Namun nama pemain Timnas Argentina itu disebut akan kembali ke Liga Italia pada akhir musim ini.

Mengutip dari laman Football Italia, sang agen dan istri Mauro Icardi, Wanda Nara, kini tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Milan setelah mendapat penawaran ke AC Milan.

Pasalnya, kubu Rossoneri kini tengah mencari pelapis Zlatan Ibrahimovic yang tengah menderita cedera lutut dan tidak bisa dijamin untuk bermain regular di musim 2021/2022 bersama AC Milan.

Neymar merayakan gol bersama Mauro Icardi dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Coupe de France yang digelar di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB.
Neymar merayakan gol bersama Mauro Icardi dalam laga PSG vs Saint-Etienne pada final Coupe de France yang digelar di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Paris, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB. (AFP/FRANCK FIFE)

Gaji sang penyerang sebesar € 9 juta per tahun mungkin menjadi kendala bagi Rossoneri, tetapi dapat mencoba untuk mengontraknya jika PSG terbuka untuk menjual striker tersebut dengan status pinjaman, dengan membayar sebagian dari gajinya.

Juventus dan Roma juga memantau pemain berusia 28 tahun itu dan bisa mencoba mengontraknya di jendela transfer musim panas.

Laporan itu menyebut, Icardi ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Italia dengan AC Milan memikirkan peluang tersebut.

Calciomercato.com menulis bagaimana striker Argentina itu telah mengomunikasikan keputusannya kepada PSG dan perpisahan disebut semakin dekat.

Meskipun mencetak 32 gol dalam 60 pertandingan, Icardi tidak merasa akan menjadi peamin utama di bawah Mauricio Pochettino.

Bahkan direktur olahraga mereka Leonardo dikabarkan siap untuk mendengarkan tawaran apa pun karena dia akan mengurangi pengeluaran Les Parisiens.

Baca juga: Update Klasemen Liga Italia AC Milan Gagal 3 Poin di San Siro, Juventus Punya Peluang Tembus 4 Besar

Baca juga: Update Hasil Liga Italia dan Klasemen Serie A: Posisi AC Milan Rawan Dikudeta Juventus

Peran Wanda

Striker PSG Mauro Icardi dan istri sekaligus agennya Wanda Nara
Striker PSG Mauro Icardi dan istri sekaligus agennya Wanda Nara (Instagram @Wanda_Icardi)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved