Breaking News:

Berita Badung

Diduga Tersengat Listrik Saat Bekerja, Pria Asal Buleleng Tewas di Vila Wilayah Kuta Badung

"Korban meninggal dunia karena tersengat listrik di areal kebun vila di Kuta. Dia diketahui bekerja membersihkan kolam," ujar Kompol I Nyoman Gatra,

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Wema Satya Dinata
Istimewa/Polsek Kuta
Seorang pria meregang nyawa usai tersengat listrik saat bekerja di areal kebun vila Surya Mas, Jalan Raya Legian Kaja, Legian, Kuta, Badung, Bali pada Rabu 19 Mei 2021 sore. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Seorang pria asal Banjar Dinas Sukadarma, Desa Tejakula, Buleleng, Bali ditemukan meninggal dunia di salah satu villa di wilayah Kuta, Badung.

I Wayan Mertayasa (34) yang sehari-hari tinggal di Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali meregang nyawa setelah diduga tersengat listrik pada Rabu 19 Mei 2021 pukul 15.00 wita.

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, korban meninggal di areal kebun vila Surya Mas Jalan Raya Legian Kaja, Nomor 478, Legian, Kuta, Badung, Bali.

"Korban meninggal dunia karena tersengat listrik di areal kebun vila di Kuta. Dia diketahui bekerja membersihkan kolam," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Rabu 19 Mei 2021.

Baca juga: WNA yang Bunuh Diri di Vila Wilayah Mengwi Badung Diduga Karena Depresi

Berdasarkan keterangan saksi Ni Komang Ayu Nia Wijayanti (23), ia saat itu hendak pulang dari tempat kerjanya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Pada saat mengarah areal parkir, saksi banyak melihat daun yang habis dipotong dan ada orang yang tengah telungkup di pinggir jalan memakai baju biru dan celana warna hitam.

Saat didekati, ternyata pria tersebut diketahui korban yang dikenal saksi dengan panggilan Bli Wayan alias Sontang, dimana korban sehari-hari bertugas sebagai tukang bersih kolam.

"Saksi saat itu sempat memanggil korban, namun tidak ada sahutan. Kemudian ia (Komang Ayu) memanggil saksi lainnya," jelasnya.

Komang Ayu bersama saksi lainnya kemudian mengecek kondisi korban yang masih tergeletak namun tidak ada tanda-tanda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved