Breaking News:

Liga Inggris

Update Hasil Liga Inggris: Jumpa Leicester Dendam Chelsea Terbayarkan, Ini Komentar Thomas Tuchel

Update hasil Liga Inggris, Chelsea membayar lunas dendamnya setelah sempat dikalahkan Leicester City 0-1 di final Piala FA.

Editor: Ady Sucipto
Catherine Ivill / POOL / AFP
Kiper Leicester City asal Denmark, Kasper Schmeichel (kanan) bereaksi saat gelandang Italia Chelsea, Jorginho (tengah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update hasil Liga Inggris, Chelsea membayar lunas dendamnya setelah sempat dikalahkan Leicester City 0-1 di final Piala FA.

Pada lanjutan Premier League pekan 37, Chelsea sukses mempecundangi Leicester City dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Rabu 19 Mei 2021 dini hari.

Chelsea mengunci kemenangan atas Leicester City setelah dua pemain The Blues, Antonio Rudiger menit 47 dan Jorginho menit 66 (penalti) berhasil mencetak gol.

Sementara gol balasan Leicester City dicetak oleh Kelechi Iheanacho menit 76.

Atas raihan tiga poin ini, Chelsea kini berada di urutan ketiga Klasemen Liga Inggris dengan raihan 67 poin.

Gelandang Chelsea Italia Jorginho merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Leicester City di Stamford Bridge di London pada 18 Mei 2021. Catherine Ivill / POOL / AFP (CATHERINE IVILL / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Liga Inggris Manchester City Keok dari Brighton 3-2, Usai Pemain The Citizens Ini Diusir Wasit

Baca juga: Update Hasil Liga Inggris: Manchester United Gagal Raih Kemenangan di Old Trafford

Sementara Leicester City melorot ke urutan empat terpaut 1 angka dari The Blues.

Seusai pertandingan, Thomas Tuchel mengaku bangga dengan perjuangan Chelsea yang berhasil bangkit dari 2 kekalahan di laga terakhir.

Selain kekalahan di Final Piala FA, The Blues juga menelan hasil buruk saat dipermalukan Arsenal dalam laga bertajuk derby London yang berakhir 0-1.

Kemenangan ini juga dipersembahkan kepada para penggemar Chelsea yang kembali datang ke Stadion meskipun tidak lebih dari 10.000 penonton.

Hadirnya pendukung ke stadion juga tetap memperhatikan protokol kesehatan yang diterapkan pihak Premier League.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved