Breaking News:

Berita Buleleng

Identitas Belum Dikenali, Mayat Laki-laki yang Ditemukan Nelayan Dititipkan di RSUD Buleleng

Identitas Belum Dikenali, Mayat Laki-laki yang Ditemukan Nelayan Dititipkan di RSUD Buleleng

Istimewa
Warga di Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa busana, Kamis 20 Mei 2021 pagi. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA  - Hingga saat ini polisi belum mengetahui identitas dari mayat laki-laki yang ditemukan di dasar laut Desa/Kecamatan Tejakula, Buleleng, Bali.

Mayat itu, kini dititipkan sementara di ruang Instalasi Forensik RSUD Buleleng.

Kapolsek Tejakula AKP Ida Bagus Astawa mengatakan, pihaknya telah menyebarkan informasi terkait ciri-ciri mayat yang ditemukan ini kepada seluruh Polsek dan Perbekel yang ada di wilayah Tejakula.

"Dengan informasi ini, mungkin ada warga yang merasa kehilangan keluarganya, bisa melapor ke kami, sehingga kami bisa mecocokan dengan mayat yang ditemukan ini," ucapnya.

Terkait ciri-ciri dari mayat tersebut, kata AKP Astawa berjenis kelamin laki-laki, berambut lurus, serta memiliki tinggi badan sekitar 165 centimeter.

Mayat tersebut juga diperkirakan berusia sekitar 16 atau 17 tahun.

Sementara terkait hasil visum yang dilakukan oleh petugas medis Puskemas Tejakula 1, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Sehingga korban sementara diduga meninggal dunia akibat tenggelam, dengan ciri-cori mulut mengeluarkan busa dan darah, serta dan mengeluarkan kotoran dari dubur.

"Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, jadi kami tidak melakukan autopsi. Jenazah korban  kami titipkan di RSUD, sampai indentitas korbab berhasil diketahui," terangnya.

Baca juga: BREAKING NEWS: Nelayan Temukan Mayat Tanpa Busana di Dasar Laut Desa Tejakula Buleleng

Diberitakan sebelumnya, warga di Desa/KecamatannTejakula, Buleleng dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa busana, Kamis (20/5/2021) pagi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved