Breaking News:

Raffi Ahmad Siapkan Bus Mewah RANS Cilegon FC Berharga Miliaran

Tak hanya membuat desain baju baru, berbagai fasilitas pun juga disediakan Raffi Ahmad untuk RANS Cilegon FC. 

Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Rafi Ahmad (tengah), menerima Jersey dari Bambang Nurdiansyah (kiri), disaksikan Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim (kanan) saat peluncuran logo Rans Cilegon United Football FC di Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).Rans Entertainment bersama Prestige Motors mengakuisisi klub sepak bola Cilegon United FC. Tim ini juga akan dikembangkan menjadi sebuah Akademi Sekolah Sepak Bola (SBB)Harapan. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad melakukan berbagai upaya untuk mempopulerkan dan memotivasi klub Liga 2 yang baru diakuisisinya.

Tak hanya membuat desain baju baru, berbagai fasilitas pun juga disediakan Raffi Ahmad untuk RANS Cilegon FC. 

Salah satunya bus mewah untuk para pemain. 

Bus ini berharga miliaran rupiah yang berasal dari dukungan sponsor Juragan99. 

Presenter sekaligus artis itu memperlihatkan rupa dari bus tersebut saat mengunjungi Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari di Malang, Jawa Timur, 

"Bus ini akan mengantarkan mereka dari pertandingan ke pertandingan. Itu yang membuat mereka jadi semangat," tutur Raffi dalam kanal YouTube RANS Entertainment, Kamis 20 Mei 2021. 

Menurut pemaparan Raffi, bus ini telah menggunakan standar Eropa, serta ber-chasis Mercedes-Benz 1626 yang dibalut bodi Adiputro Jetbus 3+.

Bersama tim dan keluarga, Raffi pun memasuki bus. Ia pun memaparkan jika bus yang akan digunakan oleh Cilegon FC berkapasitas 40 kursi dan dilengkapi oleh toilet.

"Jadi mereka kalau perjalanan jauh gak usah berhenti-henti. Wah kalau begini mereka semangat, bro," kata Raffi pada Gilang. Raffi pun juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Gilang selaku bos Juragan 99. Selain itu, ia juga sempat melakukan test drive.

Hari Ini Tiba di Bali 

Halaman
123
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved