Breaking News:

Berita Denpasar

Semakin Jadi Primadona, Pelayanan SIM Drive Thru Satlantas Polresta Denpasar Cepat dan Mudah

Personel dari Unit Regident Satlantas Polresta Denpasar bahkan terlihat dengan sigap melayani satu per satu warga yang ingin memperpanjang SIM

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Satlantas Polresta Denpasar.
Kehadiran SIM Drive Thru milik Satlantas Denpasar semakin digemari bahkan membuat masyarakat Kota Denpasar semakin antusias seperti halnya yang berlangsung di Mall Pelayanan Publik (MPP), Selasa 25 Mei 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kehadiran SIM Drive Thru milik Satlantas Denpasar semakin digemari bahkan membuat masyarakat Kota Denpasar semakin antusias, Selasa 25 Mei 2021.

Seperti halnya yang berlangsung di Mall Pelayanan Publik (MPP), pelayanan perpanjangan SIM keliling ini bahkan membuat warga tertarik mencobanya.

Bahkan dalam perpanjangan SIM, masyarakat tidak dibuat repot dan hanya menunggu beberapa menit saja untuk mendapatkan SIM perpanjangannya.

Personel dari Unit Regident Satlantas Polresta Denpasar bahkan terlihat dengan sigap melayani satu per satu warga yang ingin memperpanjang SIM.

Baca juga: Dua Pria Asal Jawa Tengah Alami Laka Lantas di Denpasar, Satu Orang Tewas di TKP

Menurut keterangan Kompol Taufan Rizaldi selaku Kasat Lantas Polresta Denpasar menjelaskan, pelayanan ini memang dibuat untuk mempercepat dan memudahkan masyarakat yang ingin memperpanjang SIM.

"Kegiatan pelayanan SIM drive thru kepada masyarakat ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Regident Satlantas Denpasar," ujarnya.

"Ini dilakukan guna memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah kepada masyarakat dengan tetap memberikan pesan kamtibmas dan edukasi berlalu lintas," lanjut Kompol Taufan, Selasa 25 Mei 2021.

Namun dalam pelayanan ini, masyarakat harus tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, baik memakai masker dengan benar, jaga jarak dan mencuci tangan.

Di Mall Pelayanan Publik, bahkan dikatakan Kasat Lantas Kompol Taufan tampak masyarakat Kota Denpasar sangat antusias untuk melakukan perpanjangan SIM.

Untuk mengantisipasi adanya penumpukan atau melonjaknya pembuat SIM, personel Satlantas Polresta Denpasar sudah diterjunkan untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Personel juga disiapkan di sana, selain membantu mengurus perpanjangan SIM, juga mengawasi prokes.

Ini sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian," tambahnya.

"Sehingga diharapkan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar," tutup Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Taufan Rizaldi terpisah, Selasa 25 Mei 2021.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved