Breaking News:

Kabar Seleb

Sudah Habiskan Rp 1,5 Miliar Untuk Oplas Istri Dan Mertua, Istri Lee Jeong Hoon Ternyata Tak Puas

Moa mengakui bahwa ia dan sang ibunda melakukan cukup banyak operasi plastik dibeberapa bagian tubuhnya, tujuannya untuk sang suami.

Editor: Eviera Paramita Sandi
Moa Aeim dan Lee Jeong-hoon 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Demi percantik istrinya, selebritas Lee Jeong Hoon berangkatkan istri dan mertua ke Korea Selatan untuk operasi plastik

Tak tanggung-tanggung, Lee Jeong Hoon harus kuras kantong pribadinya sampai Rp 1,5 Miliar. 

"Berangkatin mertua sama istri ya habis Rp 1,5 M berdua sih. Tapi gak cuma satu sisi di Operasi," kata Lee Jeong Hoon ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/5/2021) bersama sang istri, Monique Oktaviani alias Moa.

Moa mengakui bahwa ia dan sang ibunda melakukan cukup banyak operasi plastik dibeberapa bagian tubuhnya, tujuannya untuk sang suami.

"Kalau mamah saya operasi facelift itu menghabiskan uang yang lumayan. Kalau saya cuma operasi hidung doang dan itu ngebenerin aja," ucap Moa.

"Terus ya kita laminating gigi kalau di Indo kayak veneer. Ya total segitu Rp 1,5 Miliar," timpal Lee Jeong Hoon.

Lantas bagaimana hasil yang dirasakan Moa setelah mengoperasi beberapa bagian tubuhnya? ia mengaku tidak begitu puas dengan hasilnya.

"Sebenarnya kalau puas gak ada habisnya. Cuma kan semua dilakukan untuk suami. Saya pernah operasi plastik di Singapur cuma hasilnya bengkok. Nah kemarin di Korea itu hidung saya diperbaiki lah," jelas Moa.

Lee Jeong Hoon tidak masalah harus mengeluarkan uang Rp 1,5 Miliar untuk membiayai operasi plastik istri dan mertuanya agar tetap cantik dan awet muda.

"Ya puji tuhan, rezeki ada aja. Setelah itu ya kami masih bisa kasih makan anak lah intinya," ujar Lee Jong Hoon.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Habiskan Rp 1,5 Miliar untuk Oplas Hidung, Istri Lee Jeong Hoon Tidak Puas

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved