Breaking News:

Kabar Seleb

Mama Amy Risih Raffi Ahmad Dijuluki Sultan Andara Dan Dibahas Kekayaannya

Apalagi Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya yang melimpah, justru membuat ibunda Raffi Ahmad merasa risih.

Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
Amy Qanita dan Raffi Ahmad ketika ditemui di sela shooting program variety show Mama Amy di Gedung MNCTV, Kebon Sirih, Jakarta Barat, Selasa (31/5/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Mama Amy yang merupakan ibunda Raffi Ahmad ternyata selama ini risih akibat kekayaan anaknya dikulik terus menerus hingga mendapat julukan Sultan Andara

Mama Amy yang kini dikenal sebagai presenter ini ternyata tidak terlalu senang putra sulungnya dijuluki Sultan. 

Apalagi Raffi Ahmad dijuluki Sultan Andara karena kekayaannya yang melimpah, justru membuat ibunda Raffi Ahmad merasa risih.

Hal ini diakui Mama Amy di Youtube Melaney Ricardo baru-baru ini.

"Ya sebenernya kalau dibilang sultan, kekayaan-kekayaan risih juga ya," kata Mama Amy, dikutip Tribunnews, Jumat 28 Mei 2021. 

Namun demikian, mertua dari Nagita Slavina ini tidak mau ambil pusing.

Meskipun risih, ia tetap menerima bila julukan tersebut sudah kadung melekat sosok Raffi Ahmad.

"Risih sebagai orangtua, sebenarnya gak seperti itu, karena kalau harta kan masalahnya privacy banget. Cuman karena orang meresponsnya seperti itu ya sudah mau kayak gimana lagi," ungkapnya.

Disamping itu, Mama Amy akui sangat bangga pada anaknya, kekayaan dan kepopuleran Raffi tak lain dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Mama Amy juga memaparkan Raffi Ahmad telah memulai karier keartisannya sejak lama dan selalu terlihat bersemangat dan menyukai pekerjaannya.

Halaman
12
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved