Breaking News:

Berita Politik

Gencar Sosialisasi ke Daerah-daerah, Airlangga Hartarto Instruksikan Ini ke Kader Golkar Bali

Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dengan terus melakukan berbagai konsolidasi politik ke berbagai daerah di Indonesia.

Tribun Bali/Ragil Armando
Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto menemui kader partai berlambang pohon beringin tersebut di Bali, di Merusaka Hotel Nusa Dua, Kawasan ITDC, Badung, Minggu 30 Mei 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURAPemilu 2024 masih jauh di depan mata, tetapi Golkar tampaknya tidak ingin main-main menghadapi pesta demokrasi tersebut.

Seperti yang dilakukan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto dengan terus melakukan berbagai konsolidasi politik ke berbagai daerah di Indonesia.

Kini, giliran Bali yang dikunjungi oleh pria yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut, Minggu 30 Mei 2021.

Airlangga menemui kader partai berlambang pohon beringin tersebut di Bali, di Merusaka Hotel Nusa Dua, Kawasan ITDC, Badung.

Baca juga: Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal Meninggal, Airlangga Hartarto: Golkar Kehilangan Putra Terbaik

Pada kesmpatan tersebut, Airlangga meminta para kader Golkar untuk terus bekerja keras  melakukan fungsinya untuk pemenangan pemilu 2024.

Salah satunya yakni dengan menyasar kalangan pemilih pemula atau generasi milenial.

Selain itu, ia juga meminta agar para kader Golkar juga lebih memperhatikan sektor pemulihan perekonomian serta kesehatan masyarakat.

“Pada tahun 2024 akan  dilakukan pileg dan pilres, sudah tentu perhatian dari kader Partai Golkar mulai hari ini mencari fungsionalisme untuk bertarung di DPR,” jelasnya.

Airlangga juga menyebutkan bahwa dalam menuju pemenangan Pemilu 2024 diharapkan para kader merekrut kader partai andalan, khususnya pada kader yang berasal dari kalangan milenial.

Hal ini menurutnya sangat beralasan mengingat menurutnya pemilu 2024 akan sangat berbeda dengan pemilu tahun sebelumnya, dimana menurutnya kaum milenial sekarang ini akan mendominasi dalam pemilu 2024 nanti.

Halaman
12
Penulis: Ragil Armando
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved