Breaking News:

Berita Jembrana

Bersepeda 'Nyegara Gunung', Bupati Tamba Genjot Pariwisata Jembrana

Mengambil konsep nyegara gunung (dari pantai hingga gunung), peserta lepas dari GOR Khresna Jvara menempuh rute ke pantai ujung perancak.

ist
event Cycling 2021 jembrana yang dilepas oleh bupati jembrana i nengah tamba di GOR Khresna Jvara jembrana, Minggu 30 Mei 2021 pagi 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Di tengah maraknya olahraga bersepeda dewasa ini, dimanfaatkan untuk melaksanakan event Cycling 2021 Jembrana yang dilepas oleh bupati jembrana i nengah tamba di GOR Khresna Jvara jembrana, Minggu 30 Mei 2021 pagi.

Mengambil konsep nyegara gunung (dari pantai hingga gunung), peserta lepas dari GOR Khresna Jvara menempuh rute ke Pantai Ujung Perancak  kemudian menuju finish di objek wisata sungai gelar dengan total jarak 46 kilometer.

Diikuti terbatas oleh 100 peserta, kegiatan tersebut diikuti langsuung oleh bupati jembrana i nengah tamba beserta istri, wakil bupati jembrana IGN. Patriana Krisna beserta istri, jajaran TNI dan Polri serta komunitas sepeda.

"Sengaja kita batasi peserta sebagai salah satu bentuk ketaatan terhadap protokol kesehatan di masa pandemi ini," ujar gung dani selaku ketua panitia.

Bupati tamba mengatakan dilaksanakannya kegiatan bersepeda ini tidak lepas dari momentum ramainya geliat kegiatan bersepeda dewasa ini.

IDI Jembrana Dilantik, Bupati Tamba Ajak Layani Masyarakat Dengan Tulus

Tidak Hanya Soal Formula 1, Ini Pemaparan Bupati Tamba Angkat Potensi Jembrana

Selain sebagai bentuk sinergitas pemerintah dan masyarakat khususnya penggemar sepeda dalam menggenjot sektor pariwisata Jembrana.

"Selain itu kegiatan ini juga memupuk solidaritas antar teman-teman pesepeda" ucap tamba.

Bupati tamba berharap agar kegiatan serupa lebih bergeliat lagi.

"Ayo mulai bangkit dengan catatan tetap taati protokol kesehatan" ujarnya. 

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved