Breaking News:

Kinerja Abdee Slank di PT Telkom Diragukan, Anang Hermanysah : Konser Dua Jari Adalah Bukti

Dalam penyelenggaraan Konser Salam Dua Jari, Abdee jadi penggerak konser yang bertujuan untuk memenangkan Joko Widodo dalam pemilu.

Tribunnews.com
Abdee Slank 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA - Anang Hermansyah angkat bicara soal penunjukan Abdee Slank yang ditunjuk jadi komisaris Telkom.

Banyak yang mencibir Abdee Slank jadi petinggi di BUMN, membuat suami dari Ashanty ini menyebut bukti yang menurutnya menjadi tolok ukur Abdee Slank di kancah perpolitikan. 

Anang Hermansyah menyebut Konser Salam Dua Jari menjadi bukti kinerja Abdee Slank di dunia politik.

Dalam penyelenggaraan Konser Salam Dua Jari, Abdee jadi penggerak konser yang bertujuan untuk memenangkan Joko Widodo dalam pemilu.

"Konser Dua Jari adalah bukti kreasi dan inovasi Abdee Negara. Semua pihak mengakui efek politik konser tersebut bagi konstalasi Pemilu 2014 lalu," ucap Anang Hermansyah dalam siaran pers kepada awak media, Minggu 30 Mei 2021.

"Baiknya mari kita beri kesempatan kepada Abdee Negara untuk bekerja. Kita tunggu inovasi dan kreasi Abdee bersama pemangku kepentingan di Telkomsel," lanjut Anang.

Anang juga mengatakan bahwa penunjukkan Abdee sebagai komisaris Telkom sangat tepat melihat reputasinya di dunia musik dan politik.

"Abdee Negara itu seniman sekaligus kreator," ujar Anang.

"Bagi yang sudah mengenal Abdee, penunjukan itu tepat karena Abdee punya modal dan reputasi di bidang kreatif. Modal ini penting untuk ditransformasi di Telkomsel," tambahnya.

Soal Isu Bagi Jabatan, Anang Nilai yang Menyebutnya Sakit Hati

Halaman
1234
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved