Breaking News:

Berita Badung

Masalah Sepele, Gung Iik Bogem dan Pukul Tukang Parkir di Kuta Menggunakan Tongkat Baseball

Masalah Sepele, Gung Iik Bogem dan Pukul Tukang Parkir di Kuta Menggunakan Tongkat Baseball

dok. Polsek Kuta
Pelaku kasus penganiayaan yang berhasil diringkus tim Opsnal Polsek Kuta beberapa waktu lalu. Masalah Sepele, Gung Iik Bogem dan Pukul Tukang Parkir di Kuta Menggunakan Tongkat Baseball 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sorang juru parkir di Kuta, I Putu Eka Darsana (27) dianiaya menggunakan stik baseball oleh seorang pria.

Penganiayaan terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, tepat di parkiran Indomaret seberang BSO, Kuta, Badung pada Senin 17 Mei 2021 lalu sekitar pukul 22.00 wita.

Pelaku penganiayaan tersebut bernama Anak Agung Putu Paranatha alias Gung Iik, laki-laki berusia 40 tahun yang tinggal di Jalan Bypass Ngurah Rai, Lingkungan Temacun, Kuta, Badung.

Gung Iik pun diiringkus Tim Opsnal Polsek Kuta setelah beberapa hari melakukan pencarian.

"Pelaku penganiayaan berhasil kita amankan di rumahnya beserta barang bukti satu stik atau tongkat bisbol yang digunakan untuk memukul korban asal Tianyar, Karangasem," ujar Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra, Senin 31 Mei 2021 pagi.

Kronologi
Dijelaskan, korban yang bekerja sebagai juru parkir tersebut melihat ada dua orang laki-laki naik sepeda motor berbelanja ke minimarket pada Senin 17 Mei 2021 pukul 22.00 wita.

Setelah selesai berbelanja, Putu Eka lalu mengatur arus lalu lintas bersamaan dengan kedua pria yang diduga masih remaja tersebut meninggalkan parkiran.

Beberapa saat kemudian keduanya kembali ke TKP menggunakan motor dan melaju melawan arah jalan, lalu sempat ditegur oleh keponakan korban.

Baca juga: Tabrakan Beruntun Libatkan 6 Mobil di Jalan Sunset Road Kuta, Warganet: Tiati Ya Malam Mingguannya

"Kedua pria ini balik ke TKP tapi melaju kendaraan dengan melawan arah. Di sana ada keponakan korban, yang langsung menegur dan mengatakan untuk berhati-hati," terangnya.

Halaman
123
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Widyartha Suryawan
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved