Breaking News:

CPNS 2021

Pemkab Karangasem Pastikan Lakukan Rekrutmen CPNS dan PPPK 2021, Dapat Jatah 1.080 Formasi

Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, mengungkapkan, rekrutmen CPNS dan PPPK tetap  berlanjut lantaran sudah dianggaran di APBD Induk. 

Istimewa
ilustrasi Seleksi CPNS 2021: Pemkab Karangasem Pastikan Lakukan Rekrutmen CPNS dan PPPK 2021, Dapat Jatah 1.080 Formasi 

TRIBUN-BALI.COM, AMLAPURA - Proses rekrutmen pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Karangasem berlanjut.

Hingga kini pemerintah daerah mempersiapkan segala keperluan.

Mulai dari proses pendaftaran, hingga pengumpulan data.

Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, mengungkapkan, rekrutmen CPNS dan PPPK tetap  berlanjut lantaran sudah dianggaran di APBD Induk. 

Baca juga: Tabrakan Dengan Fuso di Karangasem Bali, Pengemudi Suzuki Carry Terjepit Kendaraan

Berapa jumlah  kuota atau formasi untuk Karangasem hingga kini belum dipastikan. Mengingat hingga kini masih dalam proses penggodokan di pusat.

"Berapa jumlah kuota untuk Karangasem belum  tahu. Rencana nanti  akan dirapatkan. Besok atau dua hari lagi saya kabari.

Untuk rekrutmen dipastikan ada karena sudah dianggarkan di APBD Induk ," ungkap Sekda Karangasem, Sedana  Merta, Senin (31/5/2021).

Menurut Surat Keputusan dari Kementerian Pendayagunaan Apratur Negara dan Reformasi Birokrasi yang beredar, Karangasem mendapat kuota sekitar 1.080 formasi.

Rinciannya yakni tenaga pengajar (guru) 965 formasi yang merupakan jalur dari PPPK, Kesehatan 93 formasi, & sisanya 22 tenaga teknisi.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) Karangasem, I Gusti Gede Rinceg, mengatakan, kuota formasi PPPK dan CPNS telah turun.

Halaman
123
Penulis: Saiful Rohim
Editor: Wema Satya Dinata
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved