Breaking News:

Berita Bali

Hari Lingkungan Sedunia, TNI di Bali Ajak Masyarakat Bersih-Bersih Lingkungan Desa

Personel TNI di Denpasar bersinergi dengan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih memperingati Hari Lingkungan Sedunia.

ist
Kegiatan bersih - bersih personel TNI Kodim 1611/Badung bersama masyarakat Desa Peguyangan Kangin, Denpasar, Bali, Jumat 4 Juni 2021. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Personel TNI di Denpasar, Bali bersinergi dengan masyarakat untuk melaksanakan kegiatan gotong royong bersih-bersih memperingati Hari Lingkungan Sedunia.

Kegiata bersih-bersih untuk melestarikan lingkungan ini dilaksanakan di wilayah Desa Peguyangan Kangin oleh personel TNI Kodim IX/Badung bersama-sama dengan masyarakat sekitar, pada Jumat 4 Juni 2021

Dandim 1611/Badung, Kolonel Inf Made Alit Yudana mengatakan kegiatan bersih-bersih ini dimaksudkan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat demi mewujudkan Bali yang indah.

"Meningkatkan kerja sama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari, melalui kegiatan bersih-bersih kita wujudkan Bali yang Indah dan Kota Denpasar tetap bersih, serta mewujudkan sasaran pembinaan teritorial," ujar Dandim.

Made Alit berharap, melalui kegiatan bersih-bersih dapat menambah semangat kebersamaan dan kegotong-royongan masyarakat Bali dan TNI.

Daftar Gaji Jabatan di TNI AD Ditambah Tunjangan, Termasuk KSAD Jenderal Andika Perkasa

Pasukan TNI Macan Kumbang Dikirim Ke Papua Untuk Melawan KKB, Ini Kehebatannya 

Pekan ini Pasukan Setan ke Papua, Brigjen TNI Hadi Basuki: Penugasan ini Sebuah Kebanggaan

Upaya ini pun mendapatkan apresiasi dari pihak Bendesa Adat yang turut hadir dalam kegiatan tersebut beserta Perbekel dan masyarakat Desa Peguyangan Kangin. (*)

Penulis: Adrian Amurwonegoro
Editor: Noviana Windri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved