Breaking News:

Berita Bali

Kolaborasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta di Ruang Bincang Inspirasi

Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dan putra bungsunya semakin saling mengisi, melengkapi, dan menginspirasi

Istimewa
Dr Aqua Dwipayana - Kolaborasi Dr Aqua Dwipayana dan Savero Karamiveta di Ruang Bincang Inspirasi 

TRIBUN-BALI.COM, BOGOR - Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana dan putra bungsunya aktivis sosial yang masih sangat muda Savero “Ero” Karamiveta Dwipayana semakin saling mengisi, melengkapi, dan menginspirasi.

Motivator Nasional dan peraih penghargaan Mahasiswa Penerima Anugerah Pegiat Gerakan Kemanusiaan dan Pemberdayaan Masyarakat dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran (Fikom Unpad) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat itu akan kembali  berduet untuk memberi pesan-pesan inspiratif dan sangat bermanfaat bagi mereka yang mengikuti aktivitas keduanya pada setiap kesempatan.

Kolaborasi dua sosok inspiratif itu akan berlangsung pada kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi melalui aplikasi zoom, Sabtu 5 Juni 2021 mulai pukul 08.30.

Dr Aqua yang merupakan penulis buku super best seller Trilogi The Power of Silaturahim kembali tampil berbarengan dengan Ero yang kini aktif sebagai Staf Tim Komunikasi Publik Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

Baca juga: Lecture Coaching Movement Series #2,Aqua Dwipayana Sebut Kunci Sukses Pembelajaran Ada di Komunikasi

Duet antara bapak dengan anak itu menjadi kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi yang kesekian kalinya dan sebelumnya selalu menuai atensi besar dari khalayak.

Banyak pengalaman menarik serta pesan-pesan bernas dan inspiratif yang disampaikan oleh Dr Aqua yang telah menulis banyak buku best seller.

Hal serupa juga dilakukan Ero. Meski masih muda, Ero yang merupakan mahasiswa semester VIII Fikom Unpad memiliki segudang pengalaman melakukan kegiatan dan pengabdian sosial.

Sejak pandemi Covid-19 bergulir lebih dari setahun lalu, Ero sudah aktif terlibat dalam program pengendalian pandemi melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 nasional.

Bersama timnya alumni SMA Regina Pacis Bogor itu aktif setiap hari menyiapkan laporan sebanyak puluhan halaman tentang analis pemberitaan perkembangan Covid-19.

“Saya insya Allah siap untuk melakukan sharing komunikasi dan motivasi di manapun dan kapanpun sepanjang semua dilakukan demi berkontribusi pada pendidikan. Saya telah membulatkan tekad menghabiskan sisa hidup saya untuk melaksanakan dan menyebarkan gerakan silaturahim ke mana dan di mana saja,” ungkap Dr Aqua yang telah mengumrahkan gratis ratusan orang dari  penjualan buku super best seller "The Power of Silaturahim: Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi".

Halaman
1234
Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved