Breaking News:

Travel

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre Jadi Salah Satu Hotel Favorit Versi TripAdvisor

SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre kembali mendapatkan penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021.

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Noviana Windri
SenS Hotel & Spa
SenS Hotel & Spa 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, GIANYAR – SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre kembali mendapatkan penghargaan TripAdvisor Travelers’ Choice Award 2021 sebagai salah satu dari 10 persen hotel teratas di seluruh dunia. 

Penghargaan ini diberikan kepada properti yang secara konsisten memberikan pengalaman yang terbaik dan mendapatkan ulasan bagus dari wisatawan di TripAdvisor selama 12 bulan terakhir. 

Betapapun sangat menantang tahun lalu dikarenakan pandemi Covid-19, SenS Hotel & Spa tetap menonjol dengan terus memberikan pengalaman yang luar biasa bagi wisatawan.

“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan bergengsi ini, karena tahun ini merupakan tahun yang sangat menantang bagi kita semua, terutama bagi industri perhotelan dan pariwisata di Bali," ujar General Manager SenS Hotel & Spa + Conference Ubud Town Centre Sven Remo, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu 5 Mei 2021.

Travelers’ Choice Award ini merupakan sebuah pengakuan dan juga inspirasi untuk kami agar terus memberikan pengalaman menginap yang luar biasa kepada tamu meskipun berbagai tantangan yang ditimbulkan akibat pandemi Covid-19.

Pemerintah Nunggak Uang Sewa Hotel Untuk OTG Rp1,9 Miliar, Manajemen SenS Hotel & Spa Ubud Mengeluh

“Kami berharap dengan memenangkan penghargaan ini, kami dapat menunjukkan kepada dunia bahwa Bali mampu bangkit kembali dan membawa nama 

Indonesia, khususnya Bali kembali menjadi destinasi yang aman, higienis dan nyaman," ungkapnya.

Kanika Soni, selaku Chief Commercial Officer di TripAdvisor menyampaikan selamat kepada semua pemenang TripAdvisor Travelers Choice Award 2021. 

“Saya tahu, tahun lalu sangat menantang bagi bisnis pariwisata. Yang membuat saya terkesan adalah bagaimana bisnis dapat beradaptasi dengan tantangan ini, dengan menerapkan protokol kesehatan, social distancing, dan juga memanfaatkan teknologi untuk memprioritaskan keamanan dan kesehatan tamu hotel," imbuhnya.

Travelers 'Choice Awards memberikan perhatian lebih kepada tempat-tempat yang secara konsisten memberikan pengalaman berkualitas yang konsisten dan mampu beradaptasi dengan situasi. 

Berdasarkan ulasan selama setahun penuh dari wisatawan, penghargaan ini menunjukkan pelayanan dan pengalaman luar biasa yang hotel berikan kepada tamu ditengah pandemi.(*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved