Breaking News:

Berita Tabanan

Vaksinasi 600 Orang Lansia di Tabanan Dipantau Langsung Kapolda Bali

Sebanyak 600 orang lanjut usia (lansia) menjalani vaksinasi Covid-19 yang ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Humas Polda Bali
Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di Desa Jegu, Penebel, Tabanan, Bali, Jumat 4 Juni 2021 - Vaksinasi 600 Orang Lansia di Tabanan Dipantau Langsung Kapolda Bali 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN - Sebanyak 600 orang lanjut usia (lansia) menjalani vaksinasi Covid-19 yang ditinjau langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., di Desa Jegu, Penebel, Tabanan, Bali, Jumat 4 Juni 2021.

Pengecekan pelaksanaan vaksinasi ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tabanan, I Made Edi Wirawan,S.E, Dir Binmas Polda Bali, Kabid Dokkes Polda Bali dan Kapolres Tabanan.

Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. menyampaikan, saat ini vaksinasi masih diprioritaskan untuk para lansia lantaran memiliki tingkat kerawanan yang cukup tinggi akan terpaparnya Covid-19.

“Hari ini ada 600 orang yang ditargetkan mendapatkan vaksin, terutama yang lansia agar menerima vaksin guna menekan penyebaran Covid-19 di Desa Jegu,” ujarnya.

Baca juga: Mulai Juni, Warga Denpasar Umur 18 Tahun ke Atas Bisa Vaksin Langsung ke Fasyankes Terdekat

Jendral bintang dua di pundak ini berharap adanya kegiatan vaksinasi dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Desa Jegu.

“Harapan kita semua berkat adanya vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan imunitas masyarakat di desa ini,” pungkasnya.

Tabanan Dapat Tambahan 20 Ribu Dosis Vaksin AstraZeneca, Lanjutkan Layanan Vaksinasi Berbasis Banjar

Pemkab Tabanan akan menerima sebanyak 20 ribu dosis vaksin hari ini Kamis 3 Juni 2021.

Selanjutnya, pihak Satgas Penanganan Covid19 Kabupaten Tabanan akan kembali melanjutkan pelayanan vaksinasi berbasis banjar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved