Breaking News:

Berita Badung

Terdesak Ekonomi, Melki Nekat Curi Uang, HP dan Laptop Milik Temannya di Kuta Bali

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra saat dikonfirmasi terpisah, kasus tersebut sudah di laporkan ke pihaknya dan setelah diselidiki pelaku diamankan.

Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Noviana Windri
ist
Melki Yohanes Kolioe (25), pelaku pencurian yang tega menggasak barang-barang milik temannya sendiri di wilayah Kuta 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Seorang laki-laki yang tinggal di Kuta, Badung, Bali nekat mencuri barang milik temannya lantaran tidak memiliki uang untuk kebutuhan sehari-hari.

Raja Mahendra Mauliate Sipahutar (21) terkejut setelah beberapa barang miliknya hilang di dalam kamar kos di Jalan Mataram Gang Suli, Nomor 15, Kuta, Badung, Bali pada Sabtu 5 Juni 2021 pukul 04.00 wita.

Mahendra Mauliate yang berasal dari Silangkitang, Kelurahan Sipahutar, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara ini.

Terkejut setelah datang ke kos, ia sudah tidak melihat handphone, laptop dan uang tunai Rp 200.000 yang ada di kamarnya.

Setelah dicari-cari, ternyata barang-barang tersebut raib setelah dicuri oleh temannya sendiri bernama Melki Yohanes Kolioe (25).

Aksi Heroik Bripka Devi, Diseret Pelaku Pencurian di Jalanan hingga Luka Robek pada Wajah

Residivis Pencurian Edarkan Sabu di Denpasar, Yudiantara Dituntut 15 Tahun Penjara

Menurut keterangan Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Gatra saat dikonfirmasi terpisah, kasus tersebut sudah di laporkan ke pihaknya dan setelah diselidiki pelaku berhasil diamankan.

"Pelaku berhasil diringkus di kosnya, Jalan Legian, Kuta. Tidak hanya pelaku, kita juga berhasil temukan laptop dan handphone milik korban," ujar Kompol I Nyoman Gatra, Senin 7 Juni 2021.

Dalam kejadian ini, pelaku Melki Yohanes Kolioe pria asal Inggoreo, Desa Tuak Leme, Biboki Utara, Kabupaten Timor Timur Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT) nekat mencuri setelah mengalami kesulitan ekonomi.

Sebelumnya pada Jumat 4 Juni 2021 sekitar pukul 21.30 wita, korban meninggalkan kamar kosnya bersama teman lainnya menuju ke Canggu, Kuta Utara, Badung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved