Breaking News:

Berita Badung

Angkasa Pura Properti Buka Seleksi Mitra Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan, Badung

PT Angkasa Pura Properti mengundang calon mitra strategis, baik nasional maupun internasional untuk mengikuti seleksi mitra, atas Pendayagunaan Lahan

Tribun Bali/Rizal Fanany
Ilustrasi Teluk Kelan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG – PT Angkasa Pura Properti mengundang calon mitra strategis, baik nasional maupun internasional untuk mengikuti seleksi mitra, atas Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan di kawasan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali.

Teluk Kelan berlokasi di Kelurahan Tuban Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Lahan dengan luas 309.453 m2 ini berada di sisi selatan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali yang merupakan kawasan wisata populer bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Baca juga: Disdikpora Badung Ingatkan Sekolah Antisipasi Pencurian Laptop Terjadi Saat Tahun Ajaran Baru

Dalam rencana pendayagunaan lahan tersebut, PT Angkasa Pura Properti akan mengoptimalisasi lahan menjadi beberapa produk pengembangan antara lain Family Leisure Park, Resort Villa, Retail Premium Outlet, Exhibition Hall dan Warehouse. 

Hal ini sejalan dengan data proyeksi dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali sebagai salah satu bandara tersibuk di Indonesia yang mencatat proyeksi jumlah penumpang sampai dengan tahun 2040 sebanyak 59,2 juta penumpang, dan jumlah kargo sampai dengan tahun 2040 sebanyak 167,9 ton.

“Kami mengundang kepada para mitra strategis baik nasional maupun internasional untuk dapat mengambil kesempatan baik ini dengan ikut berpartisipasi dalam proses seleksi mitra," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura Properti, Pikri Ilham Kurniansyah, dalam keterangan resminya, Kamis 10 Juni 2021.

Baca juga: 71 Dilaporkan Hilang, Disdikpora Badung Minta Sekolah Perketat Pengelolaan Laptop Siswa

Menurutnya, tentu saja hal ini akan menjadi bagian dari usaha rebound untuk perekonomian Indonesia, khususnya di Bali.

Pendaftaran seleksi untuk para calon mitra yang berminat pada proyek Pendayagunaan Lahan Teluk Kelan ini dibuka hingga 17 Juni 2021. 

Bagi para calon mitra yang ingin mengikuti seleksi dapat mengirimkan Surat Minat Kerja Sama Strategis ke email seleksi.mitra@approperti.co.id. 

Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun. 

Untuk informasi lebih lanjut, para calon mitra strategis dapat mengunjungi https://approperti.co.id/tenderhttps://approperti.co.id/tender, atau mengunduh dokumen persyaratan terkait pada link berikut: https://bit.ly/2SiNReE.(*)

Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved