Breaking News:

Berita Bali

Pimpin Pisah Sambut Pejabat di Lingkungan Polda Bali, Irjen Jayan Danu: Tindak Premanisme

Secara tegas Kapolda Bali menyampaikan kepada jajarannya untuk mengingat program Presisi yang digagas Kapolri untuk dilaksanakan dengan baik

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polda Bali
Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra saat memberikan sambutan pisah sambut pejabat jajaran Polda Bali di Gedung PRG pad Senin 14 Juni 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Usai melantik beberapa pejabat baru di jajaran Polda Bali, Kapolda Bali ingatkan semua jajarannya untuk tetap menindak tegas segala bentuk premanisme.

Hal itu disampaikan Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra saat acara pisah sambut jajarannya di Gedung PRG Polda Bali pada Senin 14 Juni 2021.

Dihadiri Wakapolda Bali dan seluruh pejabat utama Polda Bali serta Dir Lantas, Dir Samapta, Kabid Propam, Kapolres Gianyar dan Kapolres Klungkung yang baru saja dilantik.

Secara tegas Kapolda Bali menyampaikan kepada jajarannya untuk mengingat program Presisi yang digagas Kapolri untuk dilaksanakan dengan baik.

Baca juga: Tangani Kejahatan Cyber, INL United States Embessy Kunjungi Polda Bali

Terutama terkait aksi premanisme agar dapat ditangani karena masih membuat resah masyarakat.

"Siapapun pemimpinnya, komitmen kita tetap mengawasi, membasmi, memberantas premanisme

Tidak ada istilah apabila pemimpinnya diganti nanti premanisme ada lagi," ujar Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra pada Senin 14 Juni 2021.

Lebih lanjut, ia mengajak semua pimpinan wilayah yang ada di Bali baik Kapolres dan Kapolresta untuk bersikap tegas dalam menindak segala bentuk premanisme.

"Jadi para Kapolres jangan takut untuk menindak segala bentuk premanisme, jadi saya minta tetap ditindak," tegas Kapolda Bali.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved