Bali United

Ini Respon Kaesang Pangarep Atas Permintaan Maaf Leonard Tupamahu Soal Pemukulan Kepada Delvin

Pertandingan uji coba Bali United vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo Rabu 16 Juni 2021 dinodai dengan aksi tak terpuji dari bek senior Serdadu

Editor: Ady Sucipto
PERSIS SOLO
Salah satu pemilik baru Persis Solo, Kaesang Pangarep, berpose dengan jersey Persis seusai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Persis Solo di Hotel Alila, Solo, Sabtu 20 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Pertandingan uji coba Bali United vs Persis Solo di Stadion Manahan, Solo Rabu 16 Juni 2021 dinodai dengan aksi tak terpuji dari bek senior Serdadu Tridatu.

Adalah pemain bertahan Bali United, Leonard Tupamahu terekam kamera memukul kepala Delvin Rumbino ( Persis Solo) saat laga berlangsung.

Peristiwa itu terjadi saat Persis Solo melakukan serangan ke jantung pertahanan Bali United.

Setelah menerima umpan dari rekannya yang disambut Delvin Rumbino, ia dikawal ketat oleh Leonard Tupamahu.

Ketika Delvin mencoba untuk lepas dari pengawalan, kepala bagian belakangnya justru mendapat pukulan dari Leonard Tupamahu.

Wasit pun mengganjar pemain berusia 37 tahun tersebut dengan kartu kuning.

Kejadian ini membuat jagad sosial media menjadi gaduh, banyak komentar yang menyerang  Leonard Tupamahu atas aksi tidak terpujinya itu.

Tapi, hanya selang beberapa jam,  Leonard Tupamahu menyampaikan rasa salah dan tidak terpujinya melalui Instagram resmi  Bali United.

"Saya  Leonard Tupamahu ingin merespon situasi saat ini. Saya ingin memohon maaf atas situasi yang terjadi di lapangan," buka  Leonard Tupamahu.

"Saya meminta maaf kepada  Delvin Rumbino dan keluarga besar serta kepada pihak-pihak yang terkait atas tindakan dan perkataan yang kurang pantas.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved