Breaking News:

Berita Denpasar

Pantau Dermaga Pelabuhan Benoa Bali, Petugas Kepolisian Ingatkan Warga Disipilin Protokol Kesehatan

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Pelabuhan Benoa dan adaptasi kebiasaan baru di tengah aktivitas

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polsek Pelabuhan Benoa.
Menyasar kawasan Dermaga Barat Pelabuhan Benoa pada Sabtu 19 Juni 2021 sore, petugas kepolisian meninjau kepatuhan penerangan protokol kesehatan (prokes). 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Personel Polsek Pelabuhan Benoa terus memberikan edukasi dan pendisplinan kepada para pengunjung maupun ABK yang bekerja di Pelabuhan Benoa.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polsek Pelabuhan Benoa dan adaptasi kebiasaan baru di tengah aktivitas masyarakat.

Menyasar kawasan Dermaga Barat Pelabuhan Benoa pada Sabtu 19 Juni 2021 sore, petugas kepolisian meninjau kepatuhan penerangan protokol kesehatan (prokes).

Menurut keterangan Kapolsek Pelabuhan Benoa Kompol Abdus Salim, kegiatan ini dilakukan untuk persiapan menuju new normal yang akan diberlakukan di masyarakat.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak di Denpasar, 30 Orang Jalani Rapid Antigen Acak di Lapangan Puputan Badung

"Kegiatan patroli dan imbauan pendisplinan masyarakat terkait kepatuhan penerapan prokes merupakan bagian dari persiapan menuju new normal," ujar Kompol Abdus Salim, Sabtu 19 Juni 2021.

Lebih lanjut dalam penerapan ini, jika ditemukan adanya pelanggar atau tidak mengikuti aturan yang sudah ditentukan pihaknya akan memberikan teguran.

"Apabila ada yang tidak melaksanakan, kami bersama anggota akan melakukan teguran secara humanis," tambahnya.

Sementara itu, Kompol Abdus Salim mengatakan untuk mendukung Polresta Denpasar menuju Zona Integritas yakni Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Personel Polsek Pelabuhan Benoa diarahkan agar dalam pelayanan kepada masyarakat harus mengedepankan senyum, sapa dan salam.

"Kita mendukung Polri yang Presisi, agar tetap prediktif, responsibilitas dan akuntabel," tutup Kompol Abdus Salim.(*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved