Breaking News:

EURO 2020

Profil Alexander Isak, Pemain Real Sociedad yang Siap Gantikan Legacy Zlatan Ibrahimovic

Bermaian di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat 18 Juni 2021 malam WITA, Swedia unggul tipis atas Slovakia dengan skor 1-0.

Editor: Harun Ar Rasyid
LARS BARON via Kompas.com
Proses gol Swedia yang dicetak Emil Forsberg lewat titik putih dalam pertandingan Swedia vs Slovakia pada fase grup Euro 2020 di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat (18/6/2021) malam WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Alexander Isak ditasbihkan UEFA menjadi pemain terbaik pada laga Swedia vs Slovakia.

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari lanjutan babak penyisihan Grup E Euro 2020.

Bermaian di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, Jumat 18 Juni 2021 malam WITA, Swedia unggul tipis atas Slovakia dengan skor 1-0.

Gol semata wayang kemenangan Blagult (Tim Biru-Emas), julukan timnas Swedia, dicetak oleh Emil Forsberg pada menit ke-77 lewat tendangan penalti.

Selain Emil Forsberg yang mencetak gol kemenangan, performa impresif juga ditunjukkan oleh Alexander Isak di lini depan Swedia

Pemain yang disebut-sebut sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan timnas Swedia itu tampil impresif. T

Dikutip dari William Hill, Isak menjadi pemain Swedia yang paling banyak melakukan mengiring bola (6), tembakan ke gawang (4), dan memenangkan duel udara (4). 

Berkat penampilan apik yang ditunjukkan Isak, UEFA menobatkan Isak menjadi bintang laga Swedia vs Slovakia.

Baca juga: Bintang Swedia ini Belajar dari Ronaldo Hanya dari Video, Sekarang Jadi Kebanggaan Negaranya

Profil Alexander Isak Alexander Isak saat ini bermain untuk klub La Liga Spanyol, Real Sociedad. Saat ini Isak masih berusia 21 tahun dan dikatakan sebagai bocah ajaib serta bintang masa depan timnas Swedia

Selain itu, Isak disebut-sebut sebagai penerus Zlatan Ibrahimovic di lini depan timnas Swedia. Isak sudah dianggap sebagai penerus Ibrahimovic sejak berusia 17 tahun saat masih memperkuat AIK Solna (Swedia).

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved