Breaking News:

Musik Bali

Teguh Produseri Band Warga Binaan Lapastik Bangli

Dua band warga binaan Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Narkotik (Lapastik) Bangli, yakni Injeksi dan Barong Band tengah menggarap karya barunya

Istimewa
Teguh Adi Putra bersama para personel Injeksi dan Barong Band saat melakukan proses rekaman di Lapastik Bangli - Teguh Produseri Band Warga Binaan Lapastik Bangli 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua band warga binaan Lembaga Lembaga Pemasyarakatan Narkotik (Lapastik) Bangli, yakni Injeksi dan Barong Band tengah menggarap karya barunya.

Kali ini Teguh Adi Putra didapuk memproduseri kedua band tersebut.

Selain menjadi produser untuk Injeksi dan Barong Band, Teguh juga dipercaya memproduseri satu mars atau jingle bertemakan Stop Narkoba.

"Saya di beri kesempatan untuk memproduce dua band di sana (Lapastik Bangli), Injeksi dan Barong Band," terang Teguh, Sabtu, 19 Juni 2021.

Baca juga: Band Rock Karangasem Bali Nonekes Rilis Album For A Better Life, Bisa Didengarkan di YouTube Music

Perjalanan untuk bisa memproduseri band yang ada di Lapastik ini tidak mudah.

Diceritakan Teguh, proyek ini dimulai tahun lalu dimana awalnya vokalis Injeksi Band, yang kebetulan ada hubungan kerabat, memintanya untuk bisa memproduksi lagu-lagu mereka.

Mendapat tawaran itu, Teguh pun mengajukan permohonan ke pihak Lapastik Bangli agar bisa melakukan proses rekaman di dalam Lapastik.

Namun permohonan ini belum bisa dikabulkan, lantaran prosedur dan ada hal-hal yang tidak memungkinkan untuk melakukannya.

Akhirnya medio 2021, tepatnya bulan Mei, Teguh dihubungi oleh Kasi Binadik Lapastik Bangli, Agus Setiawan untuk memproduseri Injeksi, Barong Band dan juga pembuatan satu mars.

Izin didapat, Teguh pun bertemu dengan para personil band dan para warga binaan di Lapastik Bangli.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved