Breaking News:

Corona di Bali

Satgas Covid-19 Sesetan Denpasar Pasang Stiker Penanda di Rumah Warga yang Sedang Isolasi Mandiri

Stiker tanda isolasi mandiri ini dipasang di rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Sesetan pada Minggu 20 Juni

Penulis: Putu Supartika | Editor: Wema Satya Dinata
Kelurahan Sesetan
Pemasangan stiker tanda isolasi mandiri di Kelurahan Sesetan 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Satgas Covid-19 Kelurahan Sesetan, Denpasar memasangkan stiker tanda sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Stiker tanda isolasi mandiri ini dipasang di rumah warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kelurahan Sesetan pada Minggu 20 Juni 2021.

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan pemasangan ini dilaksanakan oleh satgas lingkungan bersama satgas gotong royong Kelurahan Sesetan.

“Pemasangan stiker tanda isolasi mandiri ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat lainnya bahwa ada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri sampai tanggal yang sudah ditetapkan oleh petugas di wilayah tersebut,” kata Karyawati.

Baca juga: Kasus Covid-19 Melonjak di Denpasar, 30 Orang Jalani Rapid Antigen Acak di Lapangan Puputan Badung

Ia menambahkan, pemasangan stiker kali ini dilaksanakan di 3 rumah.

Dimana penghuninya tengah melaksanakan isolasi mandiri karena salah satu anggota keluarganya terpapar Covid-19.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya pemasangan stiker ini warga serta masyarakat di wilayah tersebut dapat memaklumi keluarga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Selain itu warga sekitar juga diharapkan agar dapat bergotong royong bersama untuk saling membantu melengkapi, baik itu makanan maupun kebutuhan pokok sehari-hari untuk warga yang sedang isolasi,” imbuhnya.

Seperti diketahui belakangan ini perkembangan kasus Covid-19 di berbagai daerah termasuk Denpasar mengalami tren peningkatan.

Hal ini juga sebagai salah satu bentuk antisipasi penyebaran Covid-19. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved