Breaking News:

Copa America 2021

Tim Tanggo Butuh Satu Kemenangan Agar Lolos Ke Perempat Final, Duel Pamungkas Argentina vs Paraguay

Tim Tango Argentina hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak perempat final Copa America 2021.

Editor: Ady Sucipto
NELSON ALMEIDA / AFP
Pemain Argentina Lionel Messi (tengah) dan pemain Uruguay Lucas Torreira berebut bola saat pemain Uruguay Matias Vina (kiri) menyaksikan pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Tim Tango Argentina hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa lolos ke babak perempat final Copa America 2021.

Namun, tentu tak mudah untuk bisa mewujudkan misi tersebut, Timnas Argentina harus melewati ujian yang sulit, mengalahkan Paraguay dalam laga ketiga fase penyisihan grup A di Stadion Nacional, Brasilia, Selasa 22 Juni 2021 pagi besok

Untuk diketahui, Argentina saat ini diketahui sebagai pemuncak klasemen sementara grup A yang dihuni 5 negara, dengan mengumpulkan empat poin dari hasil imbang lawan Cile, dan sekali menang lawan Urugay.

Sedangkan Paraguay berada diposisi ketiga setelah baru sekali mengalahkan Bolivia 3-1.

Baca juga: Ini Jadwal Copa America 2021, Posisi Brasil Berpeluang Dikudeta, Kolombia vs Peru via Vidio.com

Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021.
Luis Suarez (2-L) Uruguay berdebat dengan Nicolas Otamendi dari Argentina selama pertandingan fase grup turnamen sepak bola Conmebol Copa America 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, pada 18 Juni 2021. (EVARISTO SA / AFP)

Dengan aturan empat tim dari masing-masing grup (A dan B) lolos ke delapan besar, maka tiket untuk lolos sudah dipegang tim Tango jika bisa menang pagi ini.

Demikian juga Paraguay, jika bisa mengalahkan Argentina, mereka bisa memastikan lolos.

Namun, Argentina belakangan ini selalu kesulitan menghadapi Paraguay.

La Albiceleste belum pernah menang melawan tim berjuluk La Albirroja ini dalam empat duel terakhir.

Tiga kali seri, dan sekali kalah. Jelas, duel kali ini akan jadi ujian untuk ketajaman tim Tango.

Duel terakhir mereka terjadi dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion La Bombanera (13/11/2020) lalu.

Baca juga: Update Jadwal Copa America 2021: Ada Kolombia Vs Peru, Argentina Vs Paraguay

Pemain Argentina Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Kolombia dan Argentina di Stadion Metropolitan Roberto Melendez di Barranquilla, Kolombia, pada 8 Juni 2021.
Pemain Argentina Lionel Messi melambai sebelum pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 antara Kolombia dan Argentina di Stadion Metropolitan Roberto Melendez di Barranquilla, Kolombia, pada 8 Juni 2021. (Raul ARBOLEDA / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved