Breaking News:

Promo Produk

Promo Superindo Hari Ini 22 Juni 2021, Mie Instan Beli 5 Rp11.500, Daging Semur Harga Spesial

Promo Superindo hari ini 22 Juni 2021, mie instan beli 5 cuma Rp11.500, daging semur harga spesial

Editor: Irma Budiarti
Instagram Superindo dan Superindo
Promo Superindo hari ini 22 Juni 2021, mie instan beli 5 cuma Rp11.500, daging semur harga spesial. 

TENGAH BULAN BELANJA TETAP HEMAT 

Belanja di Superindo hematnya bikin kantong enggak pernah bolong. Tengah bulan kayak gini masih ada aja promonya.

Biar makin hemat, jangan lupa download aplikasi My Super Indo biar dapat ekstra diskon.

Setiap pembelanjaan Attack Jaz 1 Detergent Gel dan 365 Cairan Pencuci Piring. Yuk buruan belanja sekarang.

Semua produk ini juga tersedia lengkap di seluruh gerai SuperIndo. Jadi, tunggu apalagi?

Baca juga: Promo Superindo 15 Juni 2021, Daging Sengkel Rp 11 Ribuan, Ayam Rp2.990, Buah, Susu Diskon 45%

PROMO JAJAN DISKON

Yuk, isi lagi stok cemilannya. Buat teman nonton film bareng keluarga di rumah bisa banget tuh.

Semua cemilan favorit ini tersedia di seluruh gerai Super Indo.

Wah, mesti cepet-cepet diborong nih, biar ngga kehabisan. Yuk ke SuperIndo terdekat sekarang!

Periode promo Jajan Diskon hingga 23 Juni 2021. Harga berlaku di Jabodetabek dan Palembang. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved