Breaking News:

AC Milan

Update Transfer Liga Italia: Move On dari Calhanoglu, Ziyech dan Rodriguez Diboyong AC Milan?

Selepas Hakan Calhanoglu pilih hijrah ke Inter Milan, kubu AC Milan kini mulai bersiap-siap untuk mendatangkan sosok playmaker mumpuni

Editor: Ady Sucipto
Mike Hewitt / POOL / AFP
Gelandang Chelsea asal Maroko, Hakim Ziyech, melompat untuk menyundul bola selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Sheffield United di Stamford Bridge di London pada 7 November 2020. 

TRIBUN-BALI.COM ITALIA – Selepas Hakan Calhanoglu pilih hijrah ke Inter Milan, kubu AC Milan kini mulai bersiap-siap untuk mendatangkan sosok playmaker mumpuni jelang dibukanya kompetisi Serie A musim 2021/2022.

Rossoneri kini dalam pilihan sulit untuk bisa mendatangkan pemain dengan skill mumpuni yang berkorelasi dengan negosiasi yang pasti alot.

Oleh sebab itu, manajemen AC Milan bisa saja menunggu hingga akhir musim panas dan hal itu bisa membantu karena peluangnya bisa terbuka.

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Resmi Gabung ke Inter Milan, Hakan Calhanoglu: Forza Inter!

Baca juga: Update Bursa Transfer Liga Italia: Calhanoglu Khianati AC Milan, Gabung ke Rival Sekota Inter Milan

Dilaporkan laman Sky Italia, seorang pengamat transfer sepak bola di Liga Italia Gianluca Di Marizio berbicara soal opsi AC Milan menggantikan sosok Hakan Calhanoglu.

Dia menjelaskan bahwa manajemen klub tidak terburu-buru untuk menyelesaikan ini.

“Tidak perlu terburu-buru, bursa transfer belum berakhir.

Ziyech adalah salah satu nama pertama dalam daftar keinginan gelandang serang.

Dengan Chelsea, negosiasinya sangat luas, mereka bisa melibatkan pemain lain dan bukan hanya Ziyech dan Giroud,” ujarnya.

Selain Ziyech, James Rodriguez bisa juga dipertimbangakn sebagai pengganti Hakan Calhanoglu, karena pemain Kolombia itu ingin meninggalkan Everton.

Baca juga: Bajak Calhanoglu dari AC Milan, Bek Nerazzurri Ini Sebut Inter Milan Pandai Berakting dalam Diam

Baca juga: 3 Alasan AC Milan Tetap Lebih Kuat Tanpa Hakan Calhanoglu, Pioli, Ibrahimovic dan Kjaer Jadi Kunci

James Rodriguez (tengah) merayakan golnya untuk Everton ke gawang West Bromwich Albion di Liga Inggris, 19 September 2020.
James Rodriguez (tengah) merayakan golnya untuk Everton ke gawang West Bromwich Albion di Liga Inggris, 19 September 2020. (EVERTON)

Baca juga: Presiden AC Milan Akhirnya Buka Suara Donnarumma Pilih ke PSG dan Calhanoglu Berlabuh ke Inter Milan

Di samping dua nama yang telah disebutkan, ada pula kandidat lainnya seperti Josip Ilicic dan Ruslan Malinovskyi dari Atalanta, dan Dani Ceballos dari Real Madrid.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved