Breaking News:

BTS Army Indonesia Berikan Tip Apresiasi Kepada 35 Ribu Driver Gojek

Gojek menyampaikan terima kasih dan mendukung komunitas Army Indonesia yang mengapresiasi lebih dari 35 ribu mitra driver Gojek

Gojek
BTS Army Indonesia Berikan Tip Apresiasi Kepada 35 Ribu Driver Gojek 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Gojek menyampaikan terima kasih dan mendukung komunitas Army Indonesia yang mengapresiasi lebih dari 35 ribu mitra driver Gojek dengan memberikan tip dari hasil penggalangan dana melalui platform kitabisa.com/armyindoberbagi dan kitabisa.com/annivbtsarmyberbagi.

Apresiasi ini dilakukan Army Indonesia kepada puluhan ribu mitra driver Gojek yang telah bekerja keras memenuhi jumlah order yang luar biasa terhadap paket menu BTS Meal melalui layanan GoFood pada 9 Juni 2021 lalu.

Adzhani Adhari, sebagai salah satu penyelenggara penggalangan dana dari BTS Army Indonesia menyampaikan, paket menu BTS Meal yang merupakan kolaborasi BTS dan McDonald’s Indonesia sudah ditunggu-tunggu kehadirannya oleh teman-teman BTS Army Indonesia.

"Dalam kondisi pandemi ini pemesanan BTS Meal secara online menjadi salah satu pilihan banyak Army dan mitra driver Gojek menjadi pilihan utama bagi kami untuk mendapatkan paket menu edisi terbatas tersebut," kata Adzhani dalam keterangannya, Jumat 25 Juni 2021.

Baca juga: Fenomena BTS Meal McD, Ini Pandangan Pakar Sosiologi

Bagi kami, mitra driver Gojek sangat membantu dalam memenuhi pesanan kami dan kerja kerasnya tersebut perlu diapresiasi.

"Maka dari itu kami berinisiatif untuk membuka donasi agar bisa memberikan tip merata kepada seluruh mitra driver Gojek yang saat itu mengambil pesanannya," ungkapnya.

Selama 6 hari Army Indonesia telah melakukan penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan total dana sebesar Rp 262 juta.

Dari jumlah tersebut, kami beserta teman-teman dari Army Indonesia Festa mengalokasikan sebanyak lebih dari Rp 150 juta untuk mitra driver Gojek.

Selain itu, beberapa kegiatan telah kami jalankan diawal sebelum kerja sama dengan Gojek kemarin, termasuk diantaranya membagikan sembako, paket makanan, dan melakukan swab test antigen kepada ratusan driver ojol lain secara langsung.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved