Breaking News:

Berita Tabanan

Sidak Sejumlah Kafe di Tabanan, Propam Incar Anggota Polisi dan ASN Masuk Tempat Hiburan Malam

Propam Polres Tabanan melakukan pengecekan di seluruh tempat hiburan malam yang ada di wilayah kabupaten Tabanan, Selasa 29 Juni 2021 malam.

Penulis: I Made Prasetia Aryawan | Editor: M. Firdian Sani
Istimewa
Propam Polres Tabanan melakukan pengecekan di seluruh tempat hiburan malam yang ada di wilayah kabupaten Tabanan, Selasa 29 Juni 2021 malam. 

TABANAN, TRIBUN BALI – Propam Polres Tabanan melakukan pengecekan di seluruh tempat hiburan malam yang ada di wilayah kabupaten Tabanan, Selasa 29 Juni 2021 malam.

Kegiatan dalam rangka Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) ini mengincar terutama Anggota Polisi yang kedapatan ngeroom di tempat hiburan malam.

Sayangnya, pihak Propam Polres Tabanan masih belum menemukannya.

PS Kasi Propam Polres Tabanan, Ipda Anak Agung Gede Wisnawa yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan penertiban terhadap anggota Polres Tabanan maupun ASN yang tidak bertugas dan ada pada tempat hiburan malam ataupun tempat tempat terlarang lainnya. 

“Ada 7 Personil Propam Polres yang kemarin berkeliling Kota Tabanan dan wilayah Kecamatan yang disinyalir ada tempat hiburan malamnya,” ungkap Ipda Agung, Rabu 30 Juni 2021.

Polres Tabanan Semprotkan 24 Ribu Liter Cairan Eco Enzyme ke Sejumlah Fasilitas Umum

Dia melanjutkan, ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka pengawasan terhadap anggota agar tidak memasuki area yang dilarang oleh kedinasan seperti salah satunya adalah masuk ke tempat hiburan malam.

“Untuk kali ini juga sekaligus sebagai bagian dari Gaktibplin Propam dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75,” katanya.

Ipda Agung Wisnawa menyebutkan, dari hasil pengecekan pihaknya di beberapa tempat hiburan malam Selasa 29 Juni 2021 tengah malam ini nihil ditemukan adanya Anggota Polres Tabanan yang berada di kafe-kafe, dan Bar yang ada di Wilayah Hukum Polres Tabanan.

“Untuk sementara masih nihil ditemukan anggota kami maupun ASN yang berada di Kafe atau Bar yang ada di wilayah Tabanan ini. Kedepannya kita akan rutin cek,” tandasnya. (*)

ikuti berita terkini Tabanan

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved