Breaking News:

Liga Italia

Kiprah dan Profil Oliver Giroud, Sosok Religus yang Pendiam dan Pilihan Tepat Hijrah ke AC Milan

Striker Chelsea Oliver Giroud diketahui adalah sosok yang religius, hal itu bisa ditemukan lewat tulisan di tangan kanannya yang memperlihat kalimat

Editor: Ady Sucipto
AFP/OZAN KOSE via KOMPAS.COM
Olivier Giroud dan Joel Matip berebutan bola pada pertandingan Liverpool vs Chelsea dalam Piala Super Eropa 2019 di Vodafone Park, kandang Besiktas, Istanbul, 14 Agustus 2019. 

TRIBUN-BALI.COM – Striker Chelsea Oliver Giroud diketahui adalah sosok yang religius, hal itu bisa ditemukan lewat tulisan di tangan kanannya yang memperlihat kalimat religius.

Tulisan itu mengutip dari sebuah ayat di Alkitab, ayat 23, Oliver Giroud pun adalah sosok yang rajin beribadah di gereja khususnya di Keningston, London.

Striker berpostur jangkung berpaspor Prancis itu, cukup dikenal di Arsenal dan Chelsea sebagai sosok pendiam dan menghabiskan Minggu paginya secara taat ke gereja.

Oliver Giroud adalah sosok yang tenang, dan ia tidak terlalu menuntut ketika duduk manis di bangku cadangan, tetapi selalu siap saat dibutuhkan.

Olivier Giroud dalam laga Prancis Vs Ukraina di Stade de France, Rabu (7/10/2020).
Olivier Giroud dalam laga Prancis Vs Ukraina di Stade de France, Rabu (7/10/2020). (TWITTER.COM/EQUIPEDEFRANCE)

Baca juga: Hingga 14 Juli 2021, Ini Daftar Update Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan, Inter Milan, & Bologna

Baca juga: Masih Menghormati AC Milan, Gianluigi Donnarumma Sampaikan Ucapan Pamit Mendalam Ini ke Rossoneri

Arsenal tidak salah memboyongnya dari Montpellier, 105 penampilan dicatatnya bersama The Gunners.

Namun, namanya tetap membuat supporter Arsenal tersenyum sinis, pasalnya, klub asal London Utara ini mengincar Aubameyang yang bermain di St. Etienne.

Talent scout Arsenal, Giller Grimandi, meyakinkan Arsenal untuk merekrut Giroud, ia saat itu diproyeksikan menggantikan van Persie yang hengkang ke Manchester United.

Pun kedatangannya ke Arsenal bukanlah sebagai pilihan utama, ia hanya back up dari Lukas Podolski yang ternyata tidak sesuai ekspektasi.

Tapi Giroud tidak peduli, ia tetap menampilkan permainan yang apik ketika diturunkan, dan menjawab kritikan supporter Arsenal.

Ketika Arsenal mencoba mendatangkan Luis Suarez, Gonzalo Higuain hingga Demba Ba, Giroud tetap fokus dengan permaiannya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved