Breaking News:

Liga Italia

Masih Menghormati AC Milan, Gianluigi Donnarumma Sampaikan Ucapan Pamit Mendalam Ini ke Rossoneri

Seolah masih menghormati bekas klubnya di Liga Italia, AC Milan, kiper Gianluigi Donnarumma yang resmi pindah ke Paris Saint Germain akhirnya berpamit

Editor: Ady Sucipto
ISABELLA BONOTTO VIA KOMPAS.COM
Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA- Seolah masih menghormati bekas klubnya di Liga Italia, AC Milan, kiper Gianluigi Donnarumma yang resmi pindah ke Paris Saint Germain akhirnya berpamitan kepada Rossoneri.

Ucapan selamat tinggal Gianluigi Donnarumma tersebut disampaikannya melalui akun resmi di Instagram pribadinya.

Menurut kiper yang baru saja mempersembahkan trofi juara bagi Italia, menyampaikan pesan mendalam kepada fans dan suporter AC Milan.

 “Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari tumbuh menjadi seorang pria," tulis Donnarumma di Instagram bersama video ketika ia melalui akademi muda Milan untuk melakukan debut Serie A pada usia 16 tahun.

Baca juga: Dapat Gratisan dari AC Milan di Bursa Pemain Liga Italia, Ini Peran Sentral Hakan di Inter Milan

Baca juga: Ini Daftar 4 Playmaker Bertaji yang Diincar Direktur Teknik AC Milan di Bursa Transfer Musim 2021

Penjaga gawang tersebut baru saja memenangkan UEFA EURO 2020 bersama Italia, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen setelah dua penyelamatannya di Final adu penalti melawan Inggris.

Menurut beberapa sumber di Italia dan Prancis, Donnarumma akan menandatangani kontrak dengan PSG besok sebagai agen bebas setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Milan.

“Saya tiba di Milan ketika saya masih kecil, selama delapan tahun saya mengenakan jersey ini dengan bangga, kami berjuang, menderita, menang, menangis, merayakan bersama rekan satu tim saya,

"Pelatih saya, semua yang pernah dan menjadi bagian darinya. Klub, bersama para penggemar kami yang merupakan bagian integral dari keluarga yang selama bertahun-tahun," tulis Donnarumma.

Baca juga: Bersiap Hadapi Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions, AC Milan Bidik 2 Pemain Timnas Italia Ini

Baca juga: Diburu Arsenal dan Juventus di Bursa Transfer Pemain Musim 2021, Ini Jawaban Manuel Locatelli

“Saya juga mencapai target pribadi yang penting dengan seragam Rossoneri, seperti debut saya pada usia 16 tahun di Serie A.

"Saya mengalami tahun-tahun luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan," lanjutnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved