Breaking News:

Bali United

Bali United Salurkan Bantuan Sandang Pangan Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

Tim sepak bola kebanggaan pulau dewata, Bali United mendukung  program percepatan vaksinasi Covid-19 melalui kegiatan sosial dengan memberikan masker

Penulis: Marianus Seran | Editor: M. Firdian Sani
Bali United Salurkan Bantuan Sandang Pangan Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19
Istimewa Bali United
Perwakilan Bali United saat menyerahkan bantuan sandang pangan di SMP Dwijendra Badung, Kamis 15 Juli 2021.

Laporan Wartawan Tribun Bali, Marianus Seran 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Tim sepak bola kebanggaan pulau dewata, Bali United mendukung  program percepatan vaksinasi Covid-19 melalui kegiatan sosial dengan memberikan masker, jersey, makanan dan minuman kepada pihak yang terlibat dalam vaksinasi Covid-19

Agenda pemberian bantuan kepada pihak yang terlibat vaksin Covid-19 ini berlangsung Kamis 15 Juli hingga Sabtu 31 Juli 2021 mendatang di beberapa Kabupaten dan Kota di pulau Bali. 

Adapun Kabupaten dan Kota yang mendapat dukungan langsung dari tim juara Liga 1 2019 ini diantaranya Kota  Denpasar, Kabupaten Badung dan Kabupaten Gianyar.

“Ini merupakan langkah lanjutan dari kegiatan sosial kami dalam memberikan bantuan masker dan kebutuhan pokok pada kesempatan sebelumnya. 

Layanan Vaksinasi di DPRD Provinsi Bali dan Gedung Nari Graha Akan Dibuka Kembali

Kami dari manajemen memberikan bantuan berupa dukungan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari manajemen Bali United terhadap tenaga medis dan berbagai pihak yang terlibat dalam proses vaksinasi Covid-19

Semoga pemberian vaksinasi Covid-19 bisa memenuhi target Pemerintah agar kehidupan masyarakat bisa kembali pulih,” kata Richie Kurniawan, perwakilan Manajemen Bali United.

Pemberian bantuan pada vaksinasi Covid-19 ini diawali di SMP Dwijendra Bualu, Nusa Dua hari Kamis 15 Juli 2021. 

Mayoritas peserta penerima vaksin menyasar anak-anak usia sekolah yang memperoleh vaksin. 

Cek Progres Renovasi Lapangan Trisakti Legian, Tempat Bali United Berlatih

Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kelurahan Benoa, I Wayan Ambara Putra, menuturkan rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen Bali United yang telah peduli dengan kegiatan percepatan kesehatan masyarakat ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved