Breaking News:

Berita Denpasar

26 Warga Isoman di Kelurahan Sesetan Dapat Sembako, Sudah 5.018 Paket Dibagikan untuk Warga Denpasar

26 Warga Isoman di Kelurahan Sesetan Dapat Sembako, Sudah 5.018 Paket Dibagikan untuk Warga Denpasar

Penulis: Putu Supartika | Editor: Widyartha Suryawan
Kelurahan Sesetan
Pemkot Denpasar melalui Kelurahan Sesetan melakukan penyaluran bantuan logistik berupa paket sembako bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, Minggu 18 Juli 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemkot Denpasar melalui Kelurahan Sesetan melakukan penyaluran bantuan logistik berupa paket sembako bagi warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah, Minggu 18 Juli 2021.

Penyerahan bantuan sembako kali ini diserahkan di beberapa wilayah di Kelurahan Sesetan, Denpasar Selatan.

Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati mengatakan penyaluran sembako ini dilakukan bersama Babinsa, Babhinkamtibmas, satgas kelurahan, dan satgas banjar setempat.

"Ini salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan pangan, khususnya kepada orang yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di rumah," katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, penyerahan bantuan kali ini diserahkan sebanyak 26 paket sembako kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Baca juga: PPKM Darurat Diperpanjang, Oka & Ayu Berbagi Nasi hingga Akhir Juli di Jalan Gatsu Timur Denpasar

Adapun paket sembako yang diserahkan kali ini berupa kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng, gula, serta bahan-bahan lainnya.

"Dengan dilaksanakannya penyerahan sembako ini kami berharap agar dapat memenuhi kebutuhan dapur serta dapat meringankan beban keluarga," katanya.

Untuk sementara waktu pihaknya meminta kepada warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri agar tidak keluar rumah ataupun kontak dengan warga lainnya. Hal itu diharapkan dapat mempercepat memutus penyebaran Covid-19. 

"Serta kami berharap untuk ke depannya, seluruh masyarakat agar tidak lengah dan selalu waspada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga dapat mempercepat memutus rantai penyebaran virus di wilayah Kelurahan Sesetan dan di Kota Denpasar umumnya," imbuhnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved