Breaking News:

Berita Denpasar

Kasus Pencurian Sepeda Gayung di Denpasar Terungkap, Satu Pelaku Baru Bebas

Dua pelaku kasus pencurian sepeda gayung di wilayah Kota Denpasar, Bali, berhasil dibekuk Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Putu Dewi Adi Damayanthi
Polsek Densel
Barang bukti kasus pencurian sepeda gayung di wilayah Kota Denpasar, Bali berhasil dibekuk Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) - Kasus Pencurian Sepeda Gayung di Denpasar Terungkap, Satu Pelaku Baru Bebas 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dua pelaku kasus pencurian sepeda gayung di wilayah Kota Denpasar, Bali, berhasil dibekuk Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel).

Kedua pelaku bernama Rohan (30) asal Sampang dan Mustakim (30) asal Probolinggo, yang diketahui tinggal di Jalan Subur, Denpasar, Bali.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Karsito Putro mengatakan, kedua pelaku diketahui melakukan aksinya di Jalan Pulau Bungin, Pedungan, Densel.

"Pelaku merupakan spesialis pencurian sepeda gayung. Mereka berhasil dibekuk pada Minggu kemarin," ujar AKP Hadimastika, Senin 19 Juli 2021 siang.

Baca juga: Pelaku Diduga Masuk Jaringan Curanmor, Kasus Pencurian Sepeda Motor di Canggu Badung Terus Didalami

Sebelumnya, dilaporkan oleh korban yakni Vincent Norohman Putra (25) ke pihak kepolisian Polsek Densel bahwa sepeda miliknya hilang pada Jumat 16 Juli 2021 pukul 22.00 Wita.

Satu unit sepeda gayung merek Polygon Primier 3.0 warna putih seharga Rp 3.000.000 yang ditaruh di parkiran rumahnya raib pada Jumat malam.

Saat itu diketahui korban baru saja berpergian menggunakan sepeda gayung miliknya dan kembali ke rumah pada pukul 20.30 Wita.

Namun pada pukul 22.00 Wita, saat korban hendak memasukkan sepeda gayung ke dalam rumah, ia sudah tidak mendapati barang berharganya tersebut.

"Pelaku mengambil sepeda gayung yang ditaruh di parkiran rumah pada Jumat 16 Juli kemarin," terang Kanit Reskrim Polsek Densel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved