Breaking News:

AC Milan

Saat Bogem Mentah Zlatan Ibrahimovic Melayang ke Eks Pemain Sayap Inter Milan Ini, Begini Kisahnya

Satu di antaranya kisah tak mengenakkan yang dialami oleh pemain Inter Milan asal Belanda, Andy van der Meyde ketika bersama striker AC Milan, Zlatan

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Update Liga Italia: Pioli Ungkap Kronologi Cederanya Ibra, Tak Fit dan Ngotot Main Bela AC Milan. Sosok striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. 

TRIBUN-BALI.COM – Sisi lain soal sepak bola terkadang memiliki cerita menarik yang jarang diketahui oleh publik.

Satu di antaranya kisah tak mengenakkan yang dialami oleh pemain Inter Milan asal Belanda, Andy van der Meyde ketika bersama striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Yang cukup mengejutkan, Andy van der Meyde mengaku kalau dirinya pernah menerima bogem mentah alias pukulan dari Zlatan Ibrahimovic.

Awal mula peristiwa tersebut tersaji ketika kedua pemain tersebut masih membela satu klub yang sama, yakni Ajax Amsterdam.

Baca juga: Disindir karena Ciamiknya Duet Juventus Ini, Striker Inter Milan Kirim Psywar, Begini Geram Lukaku

Baca juga: Ini Alasan Vincenzo Italiano Tempuh Cara Satir Pakai Nama Mourinho untuk Takuti Skuat Fiorentina

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli bereaksi setelah Ibrahimovic menerima kartu merah saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli bereaksi setelah Ibrahimovic menerima kartu merah saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Suatu ketika Van Der Meyde dan Zlatan Ibrahoimovic berada dalam bus yang sama untuk melakoni pertandingan bersama Ajax.

Andy Van Der Meyde yang diketahui suka melakukan hal-hal usil melakukan tindakan yang membuat dirinya bernasib apes.

Zlatan Ibrahimovic yang duduk di sebelahnya ia berikan ciuman.

Namun siapa sangka, Andy van der Meyde tak mengira bahwa dirinya bakal mendapatkan bogem mentah sebagai balasan.

Baca juga: Hot Liga Italia Juventus & PSG Buka Kans Barter Cristiano Ronaldo dengan Icardi, Allegri Beri Sinyal

Baca juga: Jor-joran AC Milan di Bursa Transfer 2021: Boyong 5 Pemain Ini Rossoneri Hamburkan Rp 1,02 Triliun

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kiri) menembak tepat sasaran di depan gelandang Prancis Juventus Adrien Rabiot selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (ISABELLA BONOTTO / AFP)

“Saya dulu duduk di sebelah Zlatan di bus ketika kami berada di Ajax. Suatu ketika ketika dia sedang tidur, mencoba menjahilinya, dan saya mencium saat itu," terang pria yang kini berusia 41 tahun tersebut.

"Namun hanya beberapa detik, beberapa detik saja dia bangun dan langsung memberikan beberapa pukulan kepada saya," terangnya melanjutkan.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved