Breaking News:

Eks Persib Diganjar Kartu Merah, Jonathan Bauman Pasrah Jadi Penonton Copa Sudamericana 2021

Eks Persib Diganjar Kartu Merah, Jonathan Bauman Pasrah Jadi Penonton Copa Sudamericana 2021

Editor: Aloisius H Manggol
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Pemain Persib Bandung Jonathan Bouman (kanan) merayakan golnya ke gawang Bhayangkara FC dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018). Persib Bandung berhasil mengandaskan tuan rumah Bhayangkara FC 2-1. 

TRIBUN-BALI.COM- Eks Persib, Jonathan Bauman mengalami nasib buruk, dia mendapat kartu merah saat leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana 2021.

Akibatnya, mantan bomber Persib itu harus absen pada leg kedua.

Jonathan Bauman saat ini memperkuat klub Ekuador, Independiente del Valle.

Independiente del Valle akan melawan klub Brasil Red Bull Bragantino pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Copa Sudameriana 2021 pada Kamis (22/7/2021) pukul 07.30 WIB.

Baca juga: Perbandingan Biaya Transfer Pemain Bali United dan Persib Bandung, Ini Market Value Tertinggi

Bragantino mencari kemenangan untuk tiket ke babak perempat final pada leg kedua yang dimainkan di kandang sendiri, Stadion Nabi Abi Chedid, Bragança Paulista, Sao Paulo, Brasil.

Tim asal Sao Paulo itu telah memenangkan pertandingan tandang pada leg pertama atas Independiente del Velle dengan skor 2-0.

Bragantino adalah satu-satunya klub yang tak terkalahkan di liga Brasil, pada akhir pekan lalu mereka bermain imbang melawan Santos.

Baca juga: Coach Robert Rene Alberts: Kemungkinan Persib Bandung Jadi Juara Liga 1

Dengan itu, melawan Independiente, pelatih Bragantino Mauricio Barbieri harus memperkuat pertahanan untuk mencari keselamatan, terlebih Independiente del Valle bergantung pada kemenangan lebih dari tiga gol untuk lolos ke perempat final.

"Sebuah klub yang ingin berjuang untuk posisi teratas, untuk Amerika Selatan atau gelar, harus memenangkan poin itu di kandang," ujarnya, dilansir BolaSport.com dari Estadio Deportivo.

Sementara itu, Independiente del Valle tidak akan menurunkan mantan striker Persib Bandung Jonathan Bauman.

Pemain asal Argentina itu mengalami nasib buruk, ia diusir keluar lapangan alias mendapat kartu merah saat leg pertama pada Kamis (15/7/2021).

Kemungkinan posisi Jonathan Bauman akan diisi oleh pemain Paraguay, Brian Montenegro.

Artikel terkait telah tayang di Bolasport dengan judul Alami Nasib Buruk, Eks Persib Absen di 16 Besar Copa Sudamericana 2021

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved