Breaking News:

Liga Inggris

Haaland Tak Kunjung Kasih Sinyal, Chelsea Siap Hamburkan Cuan Boyong Striker Inter Milan Lukaku

Menghadapi persaingan kompetisi Premier League musim 2021/2022, Chelsea bisa dinilai masih belum cukup agresif di bursa transfer Liga Inggris musim

Editor: Ady Sucipto
AFP/GETTY IMAGES/FRANCESCO PECORARO VIA KOMPAS.COM
Romelu Lukaku, Arturo Vidal, dan Roberto Gagliardini merayakan gol dalam laga Benevento vs Inter Milan pada partai tunda pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang digelar di Stadion Ciro Vigorito, Rabu, 30 September 2020. 

TRIBUN-BALI.COM – Menghadapi persaingan kompetisi Premier League musim 2021/2022, Chelsea bisa dinilai masih belum cukup agresif di bursa transfer Liga Inggris musim ini.

Klub milik Roman Abrahamovic ini belum juga merekrut pemain top Eropa di bursa transfer Liga Inggris.

Berbeda dari sebelumnya, Chelsea selalu menjadi klub yang paling terdepan dalam belanja pemain di jendela transfer pemain di Eropa.

Pengaruh seorang Thomas Tuchel dinilai menjadi salah satu kunci mengapa Chelsea masih terlihat kalem soal kebijakan belanja pemain.

Meskipun diketahui soal dukungan finansial dari bos Roman Abramovic tak perlu diragukan lagi untuk mencari pemain unggulan untuk meramu skuat Chelsea.

Bergabung sejak Januari 2021, Tuchel mampu menyulap Chelsea yang terengah-engah di bawah Frank Lampard menjadi tim solid yang menembus empat besar klasemen akhir Premier League Liga Inggris.

Baca juga: Simak 4 Klub Premier League yang Berpeluang Juara Liga Inggris 2021, Chelsea Butuh Mesin Gol Ini

Thomas Tuchel sukses mengantar Chelsea menjadi juara Liga Champions 2020-2021 dengan mengalahkan Manchester City pada partai final di Stadion Dragao, Porto, pada Minggu, 30 Mei 2021 dini hari WIB.
Thomas Tuchel sukses mengantar Chelsea menjadi juara Liga Champions 2020-2021 dengan mengalahkan Manchester City pada partai final di Stadion Dragao, Porto, pada Minggu, 30 Mei 2021 dini hari WIB. (AFP/SUSANA VERA)

Pun begitu, Thomas Tuchel tetap harus membenahi sejumlah sektor. Lini depan menjadi bagian yang paling jadi sorotan.

Sportskeeda menyebut, Chelsea menginginkan penyerang kelas wahid untuk menjadi bomber di sektor penyerangan musim depan.

Thomas Tuchel juga diharapkan bisa merampingkan skuadnya dengan melepas beberapa pemainnya.

Merujuk catatan itu, Berikut seputar berita transfer Chelsea:

Baca juga: Update Transfer Pemain Manchester United: Setan Merah Lepas 12 Pemain Ini, Jadon dan Heaton Masuk

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved