Breaking News:

Manchester United

Puja-puji Solksjaer Soal Pembelian Jadon Sancho di Manchester United, Jaminan Lini Depan Setan Merah

Klub Premier League, Manchester United resmi mengumumkan rekrutmen anyarnya pada bursa transfer pemain musim 2021, Jadon Sancho.

Editor: Ady Sucipto
twitter@ManUtd
Pemain baru Manchester United, Jadon Sancho diproyeksikan bakal menjadi pemain andalan Ole Gunnar Solksjaer di Liga Inggris musim 2021/2022. 

TRIBUN-BALI.COM – Klub Premier League, Manchester United resmi mengumumkan rekrutmen anyarnya pada bursa transfer pemain musim 2021, Jadon Sancho.

Pemain sayap yang diboyong dari Borussia Dortmund tersebut resmi diperkenalkan Manchester United sebagai salah satu pemain andalan Ole Gunnar Solksjaer di Liga Inggris 2021/2022.

Usai menuntaskan proses pembayaran Jadon Sancho di bursa transfer pemain musim 2021, pelatih Man United, Ole Gunnar Solksjaer angkat bicara.

Baca juga: Liverpool Tuai Kemenangan Tipis di Pramusim Liga Inggris, Klopp Beberkan Kondisi Matip dan Van Dijk

Baca juga: Hot Bursa Transfer Pemain 2021: Bantah Harry Kane Pindah Ke Man City, Bos Tottenham Ungkap Fakta Ini

Pemain anyar Manchester United menunjukkan skillnya di Stadion Old Trafford belum lama ini.
Pemain anyar Manchester United menunjukkan skillnya di Stadion Old Trafford belum lama ini. (twitter@ManUtd)

Manchester United dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Jadon Sancho, tunduk pada izin internasional, membuatnya tetap di klub hingga Juni 2026, dengan opsi satu tahun lagi.

Sancho, 21, mencetak 50 gol dan 64 assist dalam empat musim bersama Borussia Dortmund. Pemain internasional Inggris adalah bagian dari skuat yang mencapai final Euro 2020.

Pada kesempatan itu Jadon Sancho tidak melupakan peran besar Borussia Dortmund atas pencapaiannya hingga bisa pindah ke Manchester United

Sancho bahkan menyatakan terima kasihnya untuk peran besar Borrussia Dortmund terhadap kariernya.

Baca juga: Teka-teki Pogba di Man United, Tolak Kontrak Baru Rp 997 M, Demi Gaji Selangit & Tahan Mbappe di PSG

“Saya akan selalu berterima kasih kepada Dortmund karena memberi saya kesempatan untuk bermain sepak bola tim utama, meskipun saya selalu tahu bahwa saya akan kembali ke Inggris suatu hari nanti," ungkap Sancho, dikutip Tribun Jogja dari laman resmi ManUtd.

"Kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan saya tidak sabar untuk tampil di Liga Premier.

"Ini adalah skuat yang muda dan menarik dan saya tahu, bersama-sama, kami dapat berkembang menjadi sesuatu yang istimewa untuk membawa kesuksesan yang pantas didapatkan oleh para penggemar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved