Breaking News:

CPNS Bali

Pendaftaran CPNS & PPPK 2021 di Pemkab Jembrana Diikuti 2.074 Orang, PPPK Guru Kelas Paling Diminati

pihak BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pemerintahan Sumber Daya Manusia) Jembrana sedang melakukan verifikasi untuk kemudian dilakukan pengumuman hasil

Penulis: I Made Ardhiangga Ismayana | Editor: Wema Satya Dinata
sscn.bkn.go.id
ilustrasi penerimaan CPNS 2021. Pendaftaran CPNS dan PPPK 2021 di Pemkab Jembrana Diikuti 2.074 Orang, PPPK Guru Kelas Paling Diminati 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Pendaftaran CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) dan PPPK (Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja) untuk Kabupaten Jembrana diikuti oleh 2.074 pelamar.

Tahapan pendaftaran dan seleksi pun sudah rampung dilakukan.

Saat ini, pihak BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pemerintahan Sumber Daya Manusia) Jembrana sedang melakukan verifikasi untuk kemudian dilakukan pengumuman hasil Seleksi Administrasi pada 28 dan 29 Juli 2021.

PJ Sekda Jembrana, sekaligus Kepala BKPSDM Jembrana, I Made Budiasa mengatakan, pihaknya sudah pada tahapan verifikasi untuk selanjutnya akan mengumumkan hasil seleksi administrasi kepada para pendaftar.

Baca juga: Pelamar CPNS dan PPPK di Kota Denpasar Sebanyak 8.460, Perebutkan 1.292 Formasi

Dari pengumuman dan pendaftaran PPPK Guru Kelas menjadi formasi paling diminati oleh para pendaftar di Kabupaten Jembrana.

Dan atas hal ini, pihaknya akan merampungkan verifikasi dan besok 28 Juli 2021 akan segera diumumkan di website resmi OPD yang dipimpinnya.

“Untuk pendaftaran PPPK Guru Kelas menjadi yang paling diminati. Dan yang tidak diminati alias nol pelamar dari formasi yang kami buka ialah Sanitarian Ahli Pertama,” ucapnya, Selada 27 Juli 2021 melalui sambungan selulernya.

Budiasa menyebut, jumlah formasi CPNS 43 diantaranya ialah 33 tenaga kesehatan, sembilan tenaga teknis dan satu formasi khusus untuk tenaga disabilitas.

Sedangkan untuk formasi yang paling diminati sendiri ialah Bidang Terampil dengan jumlah pelamar sebanyak 249 pendaftar.

PPPK Non Guru 20, Guru PPPK 938. Dan Formasi yang yang tidak diminati alias kosong sanitarian ahli pertama dengan nihil pelamar.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved